Thursday, May 2, 2013

Cara Meningkatkan Kualitas Anggur

Secara umum, dengan istilah 'topping', kami memahami angka-hal sedangkan niat utamanya mengarahkan kita dalam mengisi setiap ruang atau celah item. Seperti yang kita bahas tentang masalah anggur, topping up mengacu kita hanya metode menambahkan kelebihan volume untuk menyingkirkan udara yang terjadi pada kapal anggur Anda.


Para pecinta anggur tahu cukup baik bahwa celah udara tersebut menghasilkan kesempatan yang adil oksidasi anggur. Setiap ruang kosong membuat anggur paparan udara dalam periode yang cukup lama dan akhirnya pertumbuhan mikroorganisme yang tidak diinginkan merusak rasa minuman keras.

Dalam fermentasi awal sama sekali tidak ada perlunya topping, lebih tepatnya, selama kelanjutan dari proses ragi anggur, udara secara signifikan mendukung dalam ragi perkalian. Dalam konteks ini, harap diingat, tidak ada airlock harus digunakan dalam fermentasi primer. Namun demikian, dalam proses fermentasi kedua, ketika Anda menjadi berhati-hati untuk menggunakan anggur airlock, CO2 dibuat dalam fermentasi mendapatkan keluar udara yang disimpan dalam ruang.

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati setelah proses fermentasi karena selanjutnya Anda tidak akan mendapatkan bantuan dari C02 lanjut dan selama waktu ini terjadinya wilayah udara dan kemungkinan paparan udara perlu dihilangkan.

Metode atas topping up

Top up dengan air suling
Ini harus menjadi metode yang paling umum bahwa orang lebih suka di topping anggur. Sedangkan ruang kosong kemungkinan menjadi pint berdasarkan 5 galon anggur, penambahan air suling atau direbus dapat dilakukan. Jika Anda merebus air, pastikan untuk mendinginkannya pada suhu kamar. Air normal memerlukan harus direbus untuk membuatnya bebas oksigen.

Vodka ditambahkan dengan air
Meskipun Anda perhatikan wilayah udara lebih dekat ke liter, disarankan untuk mencampur beberapa Vodka bersama dengan air untuk hasil yang sempurna. Anda harus mencampur empat ons vodka per liter air Anda. Bahkan, ini akan menjaga tingkat anggur utuh.

No comments:

Post a Comment