Tuesday, May 7, 2013

Bermacam Rasa Anggur Merah

Jika pilihan anda dalam anggur umumnya kurang manis, maka anggur merah bertubuh sedang adalah apa yang harus Anda cari. Anggur ini adalah media berkaitan dengan rasa dan kandungan alkohol. Meduim boddied varietas selalu akan menyediakan Anda dengan tambahan rasa. Anggur ini mungkin lebih berat sentuh ketika datang ke konten alkohol dan selera dibandingkan dengan merah bertubuh ringan. Sedang bertubuh merah memiliki tannin tambahan dan juga memiliki kadar alkohol tinggi.


Selain itu, Anda mungkin mengalami rasa alkohol tambah atau tekstur di lidah Anda setelah Anda meminumnya. Sampel anggur merah menengah bertubuh termasuk Chianti, beberapa jenis Cabernet, jenis Merlot, dan beberapa bentuk Shiraz.

Anggur merah bertubuh penuh memiliki khas mulut kepadatan lapisan (mereka memiliki gaya yang kaya namun rumit yang cenderung berlama-lama di langit-langit). Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih gelap daripada baik menengah bertubuh dan varietas cahaya bertubuh. Mereka menampilkan tanin tertinggi dan kadar alkohol. Penuh bertubuh anggur yang disajikan dengan makanan yang meledak dengan rasa. Sementara melayani makanan, selalu diingat kaya makanan, penuh bertubuh anggur lebih seharusnya. Dalam hal ini, makanan yang paling pergi bersama-sama dengan penuh bertubuh anggur merangkul daging domba, kaki kambing, bistik atau sirloin dan daging permainan. makanan penutup beraroma dan lembut juga cocok dengan penuh bertubuh anggur. Contoh bertubuh penuh anggur Barbaresco, Barolo, Bordeaux (baik puri), Chateauneuf-du-Pape, Hermitage, Cabernet Sauvignon, Merlot, Syrah / Shiraz, Malbec, Cabernet Sauvignon, Gewurzt Raminer, oaked Chardonnay, Pinotage, Sangiovese antara lain .

Bewarna merah sebenarnya anggur datang karena adanya antioksidan alami dalam buah anggur. Ini dapat membantu dalam meningkatkan tubuh individu dalam berbagai cara namun ada kekhawatiran tertentu yang terhubung ke jenis antioksidan alami dan itu banyak polifenol tidak bisa berasimilasi dalam tubuh sepenuhnya. Hingga 50% dari antioksidan sebenarnya yang tertelan tidak mendapatkan berasimilasi dalam fase khas pencernaan.

Tapi ada namun tidak merasa khawatir karena fakta menjadi makanan bagi bakteri baik di dalam diri Anda yang membantu melacak pencernaan Anda bekerja secara efektif. Bakteri baik memperbaiki metabolisme dari sistem pencernaan dan membakar lemak dengan cepat menyebabkan persona € ™ s berat badan untuk mengurangi dengan cara yang lebih efektif. Akibatnya, minum anggur merah adalah metode praktis menurunkan berat badan.

Beberapa studi yang dilakukan di seluruh dunia telah menunjukkan bahwa kehadiran suplemen resveratrol dalam anggur merah dapat membantu dalam mengurangi insiden tumor dengan hanya bertujuan terhadap berbagai periode di dalamnya kemajuan. Ini menghentikan pertumbuhan pembuluh darah yang diperlukan untuk memberi makan tumor. Ada beberapa dokter serta penelitian para ilmuwan yang sering tetap kembali dari berbagi dengan orang-orang bahwa anggur merah memiliki banyak manfaat fisik kesehatan jantung. Alasannya adalah bahwa mereka takut masalah yang terlibat dalam anggur merah terhadap konsumsi atau mungkin penyalahgunaan.

No comments:

Post a Comment