Friday, May 17, 2013

Keajaiban Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Baru-baru ini sudah ada banyak fokus pada teh ramah lingkungan dan itu adalah manfaat kesehatan. Teh ramah lingkungan terus dibuktikan untuk menghindari kanker, penyakit jantung, dan tanda-tanda penuaan yang lebih rendah. Dan, lebih belakangan ini, penelitian telah membuktikan bahwa itu mungkin berguna dalam penurunan berat badan.


Teh ramah lingkungan adalah pasokan kuat anti-oksidan. Anti-oksidan sangat penting untuk physiques hanya karena mereka melawan racun yang dihasilkan seperti produk sampingan dari pencernaan. Racun ini merusak sel-sel dan DNA, yang menyebabkan penuaan dan penyakit. Oleh karena itu, dosis normal anti-oksidan yang menguntungkan bagi kesehatan.

Banyak item tumbuhan mengandung anti-oksidan, termasuk buah-buahan dan sayuran, kakao, kopi, dan teh. Semua jenis teh adalah penyebab besar anti-oksidan, tapi teh ramah lingkungan mudah sumber yang paling ampuh, karena dedaunan teh tidak difermentasi selama pengolahan teh ramah lingkungan karena mereka memproduksi seluruh teh hitam. Alami, daun teh difermentasi ini menjamin penting anti-oksidan, yang dikenal sebagai catechin, tetap dalam bijaksana.

Diperkirakan anti-oksidan juga akan menjadi penyebab penting dari kemampuan teh ramah lingkungan yang akan membantu Anda langsing. Ini panjang dilaporkan bahwa kafein teh ramah lingkungan ini membantu mempercepat proses metabolisme, dan akan membiarkan Anda untuk langsing.

Namun, apa yang saat ini studi ilmiah menunjukkan adalah kenyataan bahwa bukan hanya kafein dalam teh ramah lingkungan yang dapat membantu dengan penurunan berat badan. Teh ramah lingkungan anti-oksidan juga ditemukan dalam persamaan. Hal ini dapat membantu menjelaskan mengapa teh ramah lingkungan lebih menguntungkan untuk penurunan berat badan daripada minuman berkafein lainnya.

Beberapa penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa teh ramah lingkungan dapat melakukan tidak hanya mempercepat proses metabolisme. Teh ramah lingkungan memiliki tambahan telah terbukti untuk menghasilkan thermogenesis, tubuh proses pembakaran lemak. Selain itu, dalam studi tertentu, memiliki tambahan telah terbukti menghambat penyerapan lemak tubuh gizi. Yang berarti bahwa jumlah yang lebih kecil dari lemak tubuh Anda mengkonsumsi risiko berubah menjadi lemak tubuh tubuh.

Salah satu bagian dari kepentingan tertentu, melaporkan melalui American Journal of Clinical Diet, berbicara tentang bagaimana teh ramah lingkungan ini mampu meningkatkan proses metabolisme dan meningkatkan pengeluaran energi harian dalam mode yang lebih besar dari sekedar kandungan kafein menunjukkan.

Dua penelitian dibicarakan dalam paragraf berikut. Dalam studi pertama, subjek laki-laki sehat baik diberi teh ramah lingkungan atau mungkin dosis kafein sebanding dengan kafein dalam teh ramah lingkungan. Topik-topik yang minum teh ramah lingkungan menunjukkan kenaikan dalam pengeluaran energi (jumlah kalori yang dikeluarkan) dan peningkatan oksidasi lemak tubuh.

Namun, topik yang mengkonsumsi kafein hanya menunjukkan tidak ada peningkatan pengeluaran energi atau oksidasi lemak tubuh. * Hal ini dapat mengakibatkan hasil akhir bahwa itu bukan kafein dalam teh yang memiliki hasil sekitar kemampuan tubuh untuk langsing. Atau, minimal, kafein harus dalam hubungannya dengan anti-oksidan untuk dapat memiliki dampak.

Dalam studi lain yang dilaporkan dalam paragraf berikut, topik tikus. Tikus ini disuntik dengan EGCG, mungkin yang paling ampuh anti-oksidan di dalam teh ramah lingkungan. Tikus-tikus menunjukkan diet dalam waktu 2-tujuh hari mulai suntikan.

No comments:

Post a Comment