Wednesday, May 15, 2013

Apa itu Paleo Cookbook dan Apa Yang Ditawarkan

Pada hari-hari awal manusia, alam menyediakan semua yang diperlukan untuk mempertahankan ras kita. Mereka diburu dan dipanen untuk makanan mereka dan bertahan sepenuhnya pada semua-bahan alami bumi yang disediakan bagi kita Ada banyak nasib buruk di usia manusia prasejarah, tetapi apa yang orang awal tidak perlu khawatir tentang adalah apakah atau tidak mereka makanan perlahan-lahan membunuh mereka. Hari ini warga menderita berbagai penyakit dan masalah kesehatan, termasuk obesitas. Banyak penasihat menduga ini adalah karena kita lebih meja-terikat dari sebelumnya, menghabiskan lebih banyak waktu di depan komputer, TV, konsol game, dan dalam posisi pekerjaan yang memerlukan sedikit gerakan. Anak-anak kita menghabiskan terlalu banyak waktu di dalam ruangan dan tidak cukup luar di udara segar, berjalan dan bermain. Sementara semua ini adalah jelas, apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa makanan yang mereka makan bisa memainkan peranan utama dalam apakah atau tidak mereka sehat.


Ketika manusia beralih dari berburu dan berkumpul untuk pertanian, manfaat yang jelas dari jenis produksi pangan yang berbeda. Petani bisa menciptakan lebih banyak makanan untuk banyak orang dengan risiko lebih kecil. Mereka tidak lagi tergantung hanya pada apa yang bisa Anda temukan di alam. Pria mengambil kembali kendali makanan mereka. Dengan waktu, agronomi adalah cara utama untuk memperoleh makanan dan permintaan untuk lebih pertanian dan berbagai jenis menghasilkan mempengaruhi cara petani bekerja. Untuk menjadi lebih disesuaikan, petani harus mengatasi masalah-masalah seperti hama, cuaca, dan tanaman tidak cukup. Untuk mengatasi masalah ini, petani menambahkan bahan kimia yang bekerja sebagai pestisida dan pupuk untuk meningkatkan output mereka. Mereka memompa ternak penuh hormon sehingga mereka menjadi gemuk lebih cepat. Efek samping dari praktek-praktek ini meliputi konsumsi kimia oleh konsumen pangan, diubah secara genetik, dan kerusakan tanah yang subur. Tidak ada studi mutlak yang menghubungkan konsumsi bahan kimia dan hormon untuk penyakit modern, tetapi mengkonsumsi bahan kimia ini tidak bisa baik bagi kita.

Karena perubahan ini di pertanian, orang sudah terbiasa makan berbagai jenis makanan. Orang tidak harus hidup di daerah tropis untuk menikmati nanas, misalnya. Distributor makanan hanya memiliki pasokan dikirim masuk Namun, untuk menjaga makanan dari memanjakan perjalanan - produsen makanan harus menemukan cara untuk mengobati dan melestarikan barang dagangan. Beberapa pengawet ini, seperti niacin, telah ditemukan menyebabkan kanker pada dosis tinggi. Beberapa bukti menunjukkan bahwa pengawet makanan mungkin memiliki asosiasi dengan ADHD, asma, kanker perut dan kanker kerongkongan. Metode-metode perlindungan menjaga makanan dari akan buruk tapi proses sering menghilangkan beberapa nilai gizi makanan. Jenis perawatan yang sulit bagi tubuh kita untuk mengkonsumsi dan bisa bertanggung jawab atas sejumlah isu yang terkait dengan kesehatan.

Hari ini pelanggan makanan cenderung pilih-pilih juga. Individu memilih beberapa makanan yang diinginkan dan tidak cabang keluar. Setiap item produk memiliki manfaat bergizi berbeda sehingga ketika orang membatasi diri mereka kehilangan nutrisi yang mereka butuhkan untuk menjadi sehat.

The Paleo Cookbook membutuhkan konsumsi makanan kembali ke akar awal dengan menyusun resep lezat hanya menggunakan makanan yang akan awalnya telah tersedia bagi kita oleh bumi. Paleo memasak baik untuk kesehatan Anda karena tidak menggunakan pasta over-processed, biji-bijian, nasi atau susu - makanan yang nenek moyang kita tidak memiliki akses ke. Setiap Cookbook Paleo memiliki lebih dari 150 resep hanya menggunakan baku, bahan yang sehat. Resep-resep yang mudah untuk membuat dan mencakup segala sesuatu dari makanan ringan untuk daging untuk makanan penutup.

Ketika Anda memikirkan diet biasa, Anda mungkin menyulap gambar salad hambar dan berderak sayuran mentah. Ini bukan diet dalam arti mapan hambar, tastless, mengurangi alternatif gula lemak atau rendah. Paleo makan adalah cara hidup berubah. Pengguna buku masak Paleo akan mendapatkan lebih banyak dari mengubah kebiasaan makan mereka daripada hanya penurunan berat badan. Paleo memasak adalah panduan untuk membawa masyarakat kembali ke awal mereka dan menjadi sehat kembali dengan memulai atas dengan gizi yang benar-benar baik untuk Anda. Plus, buku masak Paleo termasuk resep flavorsome. Anda tidak akan kehilangan makanan yang baik dengan makan Paleo! Anda akan memiliki akses ke resep besar seperti Maroko domba dengan squash, sosis salad, kemangi dan nasi kapur dan coklat snack bar kelapa.

No comments:

Post a Comment