Tuesday, May 28, 2013

Cara Memilih Waffle Iron

Membuat Anda sendiri wafel di rumah umumnya bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan ketika keluarga bergegas keluar pintu untuk sekolah atau bekerja. Tetapi pada akhir pekan mereka lebih santai atau hari libur, wafel, jenis nyata, bukan popup pemanggang roti jenis, bisa mengobati besar. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda berinvestasi dalam waffle iron dapat diandalkan dan nyaman. Untungnya, ada banyak model tersebut tersedia dan Anda dapat berbelanja sampai Anda menemukan satu dengan hanya fitur yang Anda butuhkan.


Pada dasarnya, waffle iron memiliki dua pelat dengan grid, atas dan bawah. Wafel akan dimasak antara dua pelat. Bentuk grid membentuk bentuk wafel.

Dua jenis dasar wafel teratur dan Belgia. Regular wafel tipis dan memiliki lubang kecil atau tayangan. Wafel Belgia, apa yang kebanyakan orang mungkin ingin membuat di rumah, lebih tebal dengan lubang yang lebih besar atau tayangan. Wafel Belgia umumnya lebih renyah. Jadi, pastikan Anda tahu jenis yang Anda inginkan untuk memasak sebelum membeli waffle iron Anda.

Berapa banyak wafel Anda ingin membuat pada suatu waktu? Ada pembuat wafel yang akan membuat wafel tunggal atau hingga empat pada satu waktu. Jika Anda punya keluarga cemas menunggu dengan piring kosong, yang mungkin pembuat wafel untuk Anda. Beberapa model akan membiarkan Anda memilih antara membuat satu atau beberapa wafel. Beberapa juga memiliki jaringan yang memungkinkan Anda untuk memisahkan atau membagi wafel.

Tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat menemukan waffle iron dalam berbagai bentuk. Beberapa melingkar, beberapa persegi. Anda bahkan dapat menemukan model untuk membuat wafel Belgia berbentuk hati atau wajah karakter kartun. Sebagai aturan model melingkar panas sedikit lebih cepat dan mendistribusikan panas lebih merata.

Memvariasikan pengaturan suhu pada besi wafel Anda akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan tekstur wafel Anda. Model yang lebih baik akan mencakup termostat untuk membantu menjaga suhu bahkan. Yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan wafel renyah bagus melalui dan melalui tanpa membakar ujungnya.

No comments:

Post a Comment