Monday, May 13, 2013

Rasa Makanan Woodlands

Dalam masyarakat saat ini individualisme dan ekspresi diri, kita ragu untuk mengakui bahwa kita memiliki kesamaan dengan tetangga kita. Kami film, musik, pekerjaan, kegiatan rekreasi dan halaman profil kita gunakan untuk mendefinisikan diri samping, kita semua punya satu kesamaan, selama kita masih hidup, kita harus makan. Terkenal, akhir bintang opera Luciano Pavarotti mengatakan bahwa "Salah satu hal yang sangat terbaik dalam hidup adalah cara kita harus secara teratur berhenti apa pun yang kita lakukan dan mencurahkan perhatian kita untuk makan." Sekarang bahwa observasi Pavarotti telah berevolusi untuk sebagian besar manusia berada di kontak dengan beberapa bentuk internet atau teknologi setiap saat, kita sudah mencapai waktu yang menarik untuk hidup dan makan.


Itulah mengapa pengembang, desainer, foodies, dan pemilik restoran telah datang bersama-sama di lingkungan North-Houston untuk meluncurkan sebuah portal online makanan, alternatif lemah nasional apps makanan menemukan, dan menjembatani kesenjangan antara kebutuhan biologis dan kenyamanan dan menyenangkan teknologi . Memperkenalkan Woodlands Cuisine, sebuah komunitas restoran berbasis web.

Konsep di balik Woodlands ide masakan bukanlah yang baru, tapi satu yang jarang dilakukan dengan baik dan dengan sukses. Ada beberapa "menemukan sebuah restoran dekat saya" solusi yang ditawarkan saat ini, baik dalam aplikasi mobile pada smartphone dan tablet dan format berbasis web browser. Kelemahan umum termasuk antarmuka menarik dan membingungkan, dari tanggal database (pernah kirim ke sebuah bangunan yang ditinggalkan internet bilang adalah toko taco?), Atau direktori nasional yang tidak memiliki informasi yang relevan nyata atau ulasan nyata lokal. Semua item telah ditangani dan diperbaiki di Woodlands Cuisine suite aplikasi.

Model untuk Woodlands Cuisine didasarkan pada keinginan untuk cepat mengakses informasi bahwa siapa pun yang mencintai makanan dan makan akan ingin memiliki, di mana saja. Fitur dan daftar yang dibuat untuk menutup semua quandaries orang tampaknya memiliki ketika mencari untuk tempat untuk makan makan. Memiliki kebutuhan diet khusus? Vegetarian, bebas gluten atau alergi? yang kemungkinan akan menghasilkan beberapa daftar direktori ditunggangi menambah, dan mungkin setiap restoran tertarik cukup untuk mengoptimalkan situs Web mereka untuk pencarian yang relevan. Sebagai seorang foodie dan web designer, saya tahu yang sering, restoran terbaik tidak menyibukkan diri dengan kehadiran web dan pencarian online-kemampuan. Sebuah gulir cepat ke salah satu dari banyak dunia nyata kategori restoran atau pencarian dengan istilah halus adalah semua yang Anda butuhkan untuk menemukan daftar yang jelas restoran.

No comments:

Post a Comment