Tuesday, May 21, 2013

Cara terbaik untuk Siapkan Burgers

Ada beberapa hal dalam hidup yang terasa lebih enak daripada hamburger disiapkan dengan benar. Jika Anda memiliki hamburger yang baik dan bahan-bahan yang baik (keju, bawang dan roti), dan grill yang tepat, Anda memiliki makanan yang sangat lezat. Namun, ini bisa mendapatkan sedikit membosankan setelah beberapa saat. Jadi, itu ide yang baik untuk mencoba beberapa cara yang berbeda untuk mempersiapkan hamburger untuk membawa mereka ke tingkat berikutnya.


Pertama-tama, setiap burger yang baik harus memiliki tanah daging yang baik untuk rasa benar-benar baik. Anda dapat membuatnya lebih baik dengan membeli kombinasi daging berlemak dan ramping, dan menggiling mereka bersama dengan garam dan merica. Jika Anda menggiling daging bersama-sama di rumah, itu sangat mudah untuk menambahkan beberapa bahan lain selama proses ini. Sebagai contoh, untuk setiap pon hamburger, Anda dapat mencampur dalam beberapa sendok makan keju parmesan segar. Gagasan lain yang baik adalah untuk membuang dalam beberapa anchovy untuk beberapa rasa yang tidak biasa. Jika Anda juga menggunakan daging babi, Anda dapat membuang dalam bawang merah kecil, potongan apel dikupas dan bahkan beberapa bijak. Untuk daging kalkun, Anda dapat menambahkan beberapa cabe hijau dan kecap.

Selanjutnya, jika Anda menggiling daging sendiri di rumah, tidak ada alasan Anda tidak dapat membuang dalam beberapa daging biasa juga untuk memberikan burger Anda tendangan yang unik. Hari ini Anda dapat membeli rusa, bison, dan ya, bahkan buaya dan daging kanguru. Lemparkan dalam beberapa dari mereka daging langka dan Anda benar-benar bisa berakhir dengan beberapa hamburger yang sangat istimewa di piring Anda.

Ide bagus lain adalah untuk mencoba beberapa topping yang berbeda untuk burger Anda. Tentu, semua orang menyukai bawang, tomat dan keju dan selada, tapi mencoba sesuatu yang berbeda. Anda dapat mencoba beberapa kimchi Korea di atas, ini adalah acar, kubis pedas yang benar-benar dapat membuat rasa hamburger besar. Atau, Anda dapat mencoba semua jenis iris keju di atas burger Anda untuk rasa yang berbeda. Pilihan yang baik adalah Brie dan juga keju kambing.

Juga, kita semua tahu bahwa hamburger adalah pokok dari menu Amerika, tapi ini tidak berarti Anda tidak dapat mengambil burger Amerika Anda sedikit 'internasional tur' dan benar-benar rempah-rempah itu. Anda dapat mengambil beberapa tanah domba dan mencampurnya dengan hamburger, serta dengan beberapa rempah-rempah India dan cabai hijau juga. Ini benar-benar dapat membuat hamburger Anda sedikit hit. Tidak ada yang akan pernah merasakan apa-apa cukup seperti mereka. Gagasan lain yang baik adalah untuk melempar daging babi tanah, chorizo ??sosis dan daun ketumbar. Ini akan memberikan burger Anda sedikit semacam makanan Meksiko rasa.

No comments:

Post a Comment