Thursday, May 16, 2013

Panduan Makanan Gluten: Tips Untuk Pecinta Gluten

Sekitar satu dekade yang lalu jika Anda bertanya setiap Joe rata-rata atau Jane apa diet bebas gluten adalah, tidak banyak akan mendapatkan hadiah untuk jawaban yang benar. Hari ini, itu adalah cerita yang berbeda. Banyak produk diarahkan pada pasar bebas gluten. Anda akan menemukan gang pada lorong di supermarket favorit Anda ditumpuk dengan berbagai produk bebas gluten yang melayani orang sedang untuk sepenuhnya menghilangkan gluten dari diet mereka. Itu adalah sebuah kata rumah tangga hari ini dan sepertinya tren di sini untuk tinggal. Diet bebas gluten adalah kebutuhan untuk beberapa, sebuah pilihan gaya hidup bagi orang lain. Mengapa bebas gluten menjadi begitu populer sedemikian waktu singkat? Apa manfaat dari diet bebas gluten? Apa produk bebas gluten dapat Anda temukan di pasar? Baca.


Penyakit celiac atau Sensitivitas Gluten

Diperkirakan bahwa sekitar 1,8 juta orang Amerika menderita apa yang dikenal sebagai penyakit celiac. Selain itu, sekitar 1,4 juta mungkin memiliki penyakit tetapi masih terdiagnosis. Ini adalah penyakit auto-imun yang merusak lapisan dari usus kecil mencegah nutrisi diserap oleh tubuh. Mereka yang menderita penyakit celiac memiliki alergi terhadap gluten, protein yang biasa ditemukan dalam gandum, barley, rye dan beberapa gandum. Nyeri perut, kembung dan diare adalah gejala yang paling umum. Bahkan jumlah kecil tertelan dapat menghasilkan ketidaknyamanan ekstrim yang mengapa dokter menyarankan diet bebas gluten ketat untuk celiacs.

Semakin banyak orang yang sensitif terhadap gluten. Hal ini berbeda dari penyakit celiac. Menjadi gluten-sensitif berarti bahwa sementara tubuh tidak benar-benar toleran terhadap gluten, orang masih mengalami beberapa jumlah ketidaknyamanan setelah makan makanan yang mengandung gluten.

Mode diet bebas gluten

Gluten free adalah diet rendah karbohidrat baru. Semakin banyak orang yang bergabung kereta musik bebas gluten untuk meningkatkan pencernaan dan penurunan berat badan. Dan dengan selebriti seperti Miley Cyrus toting manfaat dari diet bebas gluten untuk menurunkan berat badan, yang iseng bebas gluten booming.

Jadi jika Anda seorang pencinta makanan bebas gluten karena alasan apapun, berikut adalah daftar produk bebas gluten yang dapat Anda temukan di pasar dan toko online dengan beberapa tips tentang apa yang harus Anda cari saat Anda membeli makanan bebas gluten :

Roti Gluten Free: Ada berbagai roti bebas gluten untuk memilih dari hari ini. Anda akan findclassic roti putih, roti multi-butir, kayu manis-raison roti, roti jagung, sandwich roti putih dan banyak lagi. Semua ini adalah gluten free, tapi pastikan Anda mencari produk yang memiliki meterai bebas gluten yang dikeluarkan oleh Quality Assurance Internasional (QAI).

Gluten Free Stuffing. Tidak ada isian tanpa roti. Bebas gluten isian menyediakan bit lezat isian dibuat tanpa gandum. Ini biasanya terbuat dari tepung putih beras, tepung jagung, tapioka, dan tepung beras merah. Hal ini dapat digunakan dalam persiapan bebas gluten.

Gluten Free Pasta: Pasta adalah sesuatu yang kebanyakan pecinta bebas gluten mendambakan. Ada merek yang menyediakan pasta yang sangat dekat dengan rasa asli. Anda akan menemukan fettucini, fusilli, lasagna, spaghetti, makaroni siku, dan spiral yang terbuat dari beras merah.

Suplemen Gluten Free: Apakah Anda tahu bahwa bahkan suplemen makanan dapat mengandung jejak gluten? Biasanya ini eksipien ditambahkan untuk memegang tablet bersama-sama. Karena celiac dan mereka yang termasuk gluten dari diet mereka rentan terhadap kekurangan gizi tertentu, mengkonsumsi suplemen diperlukan. Anda akan menemukan berbagai bebas gluten suplemen diet seperti multi-vitamin dan mineral, enzim yang membantu dalam pencernaan, herbal dan obat botani lainnya untuk lebih manfaat kondisi tertentu.

Produk halal: Jika Anda sedang mencari sesuatu yang halal dan bebas gluten ada perusahaan yang memenuhi ceruk pasar. Ada makanan bebas gluten dirancang untuk Anda seperti super halal multi-butir tortilla chips!

Gluten Free Parsel: Jika Anda punya teman-teman yang berada pada diet bebas gluten hadiah apa yang lebih baik dapat Anda berikan daripada memperlakukan mereka dengan produk bebas gluten?

No comments:

Post a Comment