Monday, May 13, 2013

Bermacam Macam Makanan Snacks Yang Sehat

Popcorn merupakan camilan gandum yang secara alami tinggi serat, rendah kalori, tidak ada natrium dan 1 gram lemak (dari jagung). Ini topping popcorn dan bagaimana kita pop popcorn yang mengubah camilan ini sehat menjadi natrium tinggi, kalori tinggi, lemak tinggi, makanan ringan tidak sehat.


Satu porsi cukup sedikit, sekitar 2 sendok makan popcorn kernel menghasilkan sekitar 5 cangkir popcorn muncul di hanya 110 kalori dan 7 gram serat. Itu banyak mengunyah dengan tidak banyak kalori.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu membuat popcorn snack sehat:

Tips # 1 Pilih popcorn organik yang berarti tidak ada residu pestisida. Popcorn non-organik atau biasa terdaftar di atas FDA sepuluh makanan yang paling sering terkontaminasi dengan pestisida dan bahan kimia.

Tips # 2 Belajar pop popcorn Anda sendiri dan menghindari paket microwave. Masih ada kekhawatiran kesehatan tentang paket popcorn microwave dan bahan kimia ditambahkan untuk mempromosikan popping dan kurang mencuat.

Gunakan Popper udara untuk menghilangkan kebutuhan untuk lemak. Ada banyak udara Popper popcorn listrik dan ada juga popcorn popper untuk microwave.

Cara lain untuk pop popcorn berada dalam kantong kertas, dalam microwave. Gunakan sekitar 1/4 cangkir popcorn kernel dalam kantong kertas makan siang. Lipat di atas tas beberapa kali di bagian paling atas tas. Meninggalkan banyak ruang untuk muncul. Biarkan sekitar 3 menit untuk muncul tergantung pada watt microwave oven Anda. Berhenti ketika suara bermunculan cara memperlambat tetapi tidak selesai, atau popcorn mungkin mulai membakar. Itu saja. Tuang ke dalam mangkuk popcorn, menambahkan topping popcorn dan Anda dapat kembali menggunakan tas.

Anda dapat belajar untuk pop popcorn dengan cara kuno. Panaskan wajan atau panci di atas kompor kering atau (dengan sedikit minyak bekerja lebih baik), tambahkan popcorn, menempatkan tutup di atasnya, dan kocok panci bolak-balik (dengan satu tangan di dalam panci dan satu tangan di tutup untuk menjaga mereka bersama-sama). Jauhkan tutup sedikit ke samping untuk membiarkan uap yang keluar tapi tidak popcorn. Muncul di atas api sedang-tinggi sampai selesai bermunculan. Segera tuangkan ke dalam mangkuk. Hal ini tidak hanya membuat popcorn sehat tetapi Anda benar-benar dapat membakar beberapa kalori dalam proses, terutama jika Anda membuat beberapa batch untuk semua orang.

Tip # 3 Pilih topping popcorn lebih sehat.

Rendah natrium popcorn: Alih-alih menambahkan garam, atau garam popcorn, cobalah menambahkan pengganti garam, natrium rendah bumbu atau garam popcorn gratis bumbu. Hal ini akan membantu mengubah makanan ringan natrium dinyatakan tinggi menjadi lebih hati camilan sehat.

Popcorn cabai atau popcorn pedas sangat populer dan beraroma: Tambahkan cabai atau garam cabai gratis bumbu dan mencoba minyak dibumbui cabai.

Gunakan versi unsalted mentega, margarin, mentega atau pengganti dan minyak di moderasi. Tidak ada minyak terhidrogenasi atau lemak trans. Cobalah minyak lainnya seperti minyak zaitun (beberapa bahkan rasa mentega). Cobalah minyak kacang jantung sehat seperti minyak kacang macadamia yang memiliki rasa mentega yang bagus.

Tips # 4 Camilan sehat untuk pergi.

Membuat camilan popcorn Anda dan membawanya bersama Anda. Berikut adalah ide snack sehat yang berbeda. Buat popcorn trail mix dengan menambahkan kacang-kacangan, kismis, kelapa, buah-buahan kering bahkan vegan chocolate chips dan membuat camilan sehat ini lebih sehat, lebih beraroma dan sangat lezat. Juga, cobalah menambahkan popcorn untuk granola.

Ketika makan popcorn memilih pilihan sehat. Jadilah kreatif dan mencoba cara lain untuk rasa popcorn Anda dengan minyak sehat rasa, bumbu sehat, dan menurunkan asupan natrium Anda dengan pengganti garam atau garam popcorn gratis bumbu. Sekarang Anda dapat menempatkan popcorn pada daftar makanan ringan yang sehat.

No comments:

Post a Comment