Thursday, May 9, 2013

Fakta Tentang Telur Menjadi Makanan Yang Sehat

Indah sederhana, namun sangat kompleks, telur merupakan salah satu keajaiban alam. Fakta-fakta nyata tentang telur telah diacak dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka telah mendapat rap buruk karena tinggi kolesterol dan lemak. Pandangan tunggal telah mengabaikan manfaat besar dari telur segar bagi tubuh manusia dan dunia kuliner seluruh.


Alam merancang telur sebagai sumber makanan untuk mengembangkan anak ayam. Telur, dalam telur ayam khususnya, juga merupakan makanan yang sangat baik bagi manusia karena kandungan protein yang tinggi, biaya rendah dan ketersediaan siap.

Telur paling bergizi ADALAH segar, dari peternakan lokal. Nutrisi menurun dengan usia di telur yang harus dikirim ke seluruh negara atau negara. Seringkali, telur harus dirawat tambahan untuk suatu perjalanan panjang, bahkan jika itu berarti mengekspos mereka untuk pengobatan alami sampai dibeli oleh Anda.

Salah satu fakta menakjubkan tentang telur berasal dari Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang telah menciptakan skala untuk mengukur efisiensi dengan mana protein digunakan untuk pertumbuhan dalam tubuh manusia. Ini disebut Biological Value.

Telur mengandung protein tertinggi kualitas makanan yang dikenal. Berdasarkan asam amino esensial menyediakan, protein telur adalah yang kedua setelah susu ibu untuk nutrisi manusia. Pada skala dengan 100 mewakili efisiensi atas, telur dinilai pada 93,7 persen dalam efisiensi protein.

Salah satu dari banyak unsur bermanfaat dalam telur disebut Biotin, salah satu vitamin B yang memainkan peran penting dalam metabolisme sel dan pemanfaatan lemak, protein dan karbohidrat dalam tubuh manusia. Biotin hadir dalam kuning telur. Sebuah putih telur dadar mungkin memiliki sedikit lemak, pasti memiliki rasa tidak ada, tetapi juga menghilangkan vitamin B penting.

Sementara telur secara luas dikenal sebagai hidangan sarapan, mereka juga tampil di banyak cara lain untuk memasak berpengetahuan. Memasak Sifat mereka sangat bervariasi, bahwa mereka telah disebut semen yang memegang benteng masakan bersama.

Bila Anda tahu fakta yang sebenarnya tentang telur, Anda akan menyadari bahwa hampir tidak ada daerah dapur, untuk profesional atau memasak di rumah bahwa telur tidak menyentuh.

Telur dapat:
Meatloaves Bind, Lasagna, croquettes
Ragi barang dipanggang, souffl, dan kue spons
Menebal seperti karamel dan saus
Emulsi mayones, salad dressing, saus hollandaise

No comments:

Post a Comment