Tuesday, May 28, 2013

Alasan Tepat Mengapa Kita Harus Makan Makanan Organik

Jadi, apa yang begitu baik tentang "Organik?" Umumnya, hal ini dilihat sebagai pilihan mahal di lorong sayuran supermarket, yang mungkin telah diproduksi tanpa menggunakan pestisida. Apakah ada yang lebih dari itu? YES!


Industri pertanian benar-benar terjadi sekitar empat puluh tahun yang lalu, dan sejak itu, telah menyebabkan kerusakan lingkungan yang meluas. Industri pertanian telah dianggap bertanggung jawab atas kontaminasi sungai, sungai dan air tanah, hal itu telah mendorong petani kecil dari tanah mereka tidak mampu bersaing dengan oposisi hasil tinggi. Metode ini pertanian memiliki efek buruk pada peternakan di mana kesejahteraan hewan sering dalam keadaan miskin. Jenis pertanian tidak berkelanjutan dan hampir bekerja melawan alam dan tidak dengan itu.

Pertanian organik didefinisikan sebagai suatu pendekatan yang bertujuan untuk menciptakan sistem pertanian yang terintegrasi, manusiawi, dan lingkungan dan ekonomi berkelanjutan.
Pertanian organik terlihat untuk mengurangi emisi karbon dengan memutar tanah kami kembali menjadi karbon yang hidup secara efektif. Hal ini bertujuan untuk mengurangi input energi dengan mengandalkan tanah yang sehat untuk meningkatkan hasil dan melawan hama, sehingga berpotensi mengurangi pada pupuk dan pestisida oleh lebih dari 90%. Ini hasil dalam mengurangi polusi yang merupakan manfaat yang jelas bagi satwa liar, sistem air dan lingkungan. Pertanian organik menggunakan air lebih efisien dengan menggunakan tanah sehat yang mempertahankan dan melepaskan air dengan cara yang dapat mengatasi kekeringan dan banjir lebih efektif.

Peran penting lain yang memainkan pertanian organik adalah peningkatan kesejahteraan hewan. Contoh ini dapat ditunjukkan pada sapi perah. Sebuah persentase yang besar dari sapi perah modern kita adalah mesin susu hasil tinggi. Mereka telah dibiakkan untuk menghasilkan sepuluh kali lipat susu sebagai anak sapi akan menyusu alami, yang sering dapat menyebabkan kepincangan, penyakit, stres dan radang ambing. Sapi-sapi diberi makan dalam jumlah tinggi sereal berdasarkan terkonsentrasi pakan untuk bersaing dengan produksi susu tinggi. Dalam peternakan produksi tinggi, ternak sering dapat disimpan dalam bilik dengan logam atau lantai beton dan jarang pergi keluar ke udara terbuka, kadang-kadang hanya untuk berjalan ke pemerahan salon dan kembali lagi. Ketika hasil sapi turun mereka dibantai, yang biasanya setelah sekitar empat tahun. Sapi biasanya harus hidup sampai sekitar 10-12 tahun.

Petani organik cenderung menggunakan lebih asli keturunan sapi, yang tidak menghasilkan seperti hasil yang tinggi dari susu tetapi mereka menikmati lebih rumah tumbuh pakan seperti rumput, jerami atau silase, dan cenderung memiliki lebih sedikit masalah dengan penyakit dan stres. Sapi organik umumnya merumput di luar ruangan, dan dibawa untuk musim dingin dan bersetubuh di atas jerami dengan ruang yang cukup untuk berjalan-jalan. Dengan membeli daging organik Anda dapat yakin kesejahteraan hewan telah hal terpenting sepanjang hidupnya.

No comments:

Post a Comment