Thursday, May 23, 2013

Tips Perencanaan Acara Perusahaan Catering Anda

Sebuah partai yang direncanakan dengan baik dapat berjalan lancar dan sempurna. Makanan dan minuman disajikan dan dibersihkan segera, dan jika Anda melihat-lihat, Anda tidak akan melihat apapun berantakan. Ini adalah hasil dari perencanaan dan persiapan yang matang. Ya, desain dan dekorasi di sebuah acara bisa membuat hal mengalir lancar, tapi apa yang benar-benar membuat pesta luar biasa adalah kemampuan perusahaan katering itu sendiri untuk menentukan semua faktor yang terlibat di dalamnya. Dalam kasus Anda berencana untuk menjadi tuan rumah sebuah event dan akan membutuhkan layanan dari sebuah perusahaan katering perusahaan yang baik, Anda dapat mengunjungi situs web sebuah perusahaan katering nasional perusahaan di sini. Sementara itu, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat dalam rangka untuk pesta Anda mengalir dengan sempurna.


Ruang

Entah itu acara perusahaan besar atau pihak kantor kecil, perhatian utama Anda harus selalu menjadi ruang tempat. Ketika merencanakan ruang, Anda tidak ingin berakhir dengan satu yang terlalu kecil sehingga tamu Anda tidak bisa bergerak dengan nyaman, atau yang terlalu besar bahwa mereka tersesat di dalamnya. Sebagai aturan umum, Anda harus memastikan setiap orang memiliki minimal 2,5 meter persegi ruang, terutama jika itu adalah resepsi koktail stand-up. Untuk meja bundar, pastikan meja yang dapat kursi 10 orang mendapatkan ruang persegi 10 kaki.

Staf dan Peralatan

Apakah Anda suka atau tidak, staf di acara Anda dapat membuat atau menghancurkan pesta Anda. Sebuah partai yang tidak memiliki cukup staf untuk mengurus makanan dan para tamu dapat berubah menjadi bencana dalam waktu singkat. Untuk benar Staf acara Anda, Anda harus memiliki orang yang bertanggung jawab untuk mengawasi atau mengawasi acara tersebut. Seiring dengan supervisor, harus ada satu satu pelayan per 25 sampai 40 tamu, 1 bartender untuk 70 tamu, dan cukup jumlah koki tergantung pada ukuran partai.

Peralatan yang memadai juga diperlukan bagi sebuah partai untuk berubah besar. Sebisa mungkin, mempersiapkan jumlah yang tepat peralatan seperti cina dan gelas untuk acara Anda sehingga staf Anda tidak akan harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka mencuci piring. Lebih sering daripada tidak, orang mendapatkan kedua aku di pesta-pesta, sehingga akan menjadi ide yang baik untuk menggandakan jumlah cina Anda mempersiapkan.

No comments:

Post a Comment