Wednesday, May 15, 2013

Kebenaran Tentang Decaf

Tanaman kopi yang menghasilkan biji kopi tanpa kafein yang ditanam dan dipanen secara terpisah dari orang-orang yang mengandung kafein. Kedengarannya seperti ide yang bagus, tapi 80% dari biji kopi tanpa kafein melalui proses kimia keras untuk memiliki sifat-sifatnya berkafein dilucuti. Jika Anda berpikir beralih dari bertimbal ke bensin bebas timbel adalah cara yang lebih aman untuk pergi, pikirkan lagi. Kopi tanpa kafein memiliki banyak ancaman seperti biasa.


Proses pelarut menghilangkan kafein dari kopi sebenarnya cukup efektif. Ini akan menghapus 96% -98% dari kafein dalam biji, dan mempertahankan rasa yang diinginkan dari minuman itu. Namun pelarut utama yang digunakan telah terbukti merusak dalam penelitian laboratorium. Metilen klorida, cat remover yang efektif, jelas merupakan pilihan yang aman pelarut untuk menghilangkan kafein. Ini pelarut kimia sintetis dibuat dengan klorinasi gas metana. Meskipun residu kimia ini tertinggal setelah proses dekafeinasi dianggap aman, metilen klorida telah dianggap sebagai karsinogenik manusia. Hal ini dengan cepat diserap ke berbagai organ dan jaringan, serta melintasi penghalang darah otak. Hal negatif mempengaruhi pidato, koordinasi tangan-mata, dan menginduksi perasaan pusing. Etil Asetat lain yang biasa digunakan adalah pelarut yang digunakan untuk Decaffeinate biji kopi. Terdengar akrab? Ini huruf tebal pada botol cat kuku remover. Etil Asetat digunakan di tempat metilen klorida untuk menghasilkan "alami tanpa kafein" minuman. Ini disebut "alami" karena bahan kimia ini ada di alam dalam beberapa buah-buahan, tetapi bahan kimia yang digunakan untuk Decaffeinate paling sering "diciptakan".

Tidak semua metode diciptakan sama. Proses Air Swiss dekafeinasi adalah pelarut bebas. Ini dimulai dengan merendam biji digongseng dalam air panas membiarkan kafein, bersama dengan rasa kopi dekaden, merembes keluar dari kacang. Sekarang kacang ini tidak lagi mengandung rasa atau kafein, mereka sama sekali tidak berguna, dan sehingga mereka dibuang. Kafein tersebut kemudian dihapus dari air dengan menggunakan filter karbon alam. Apa yang tersisa adalah air jenuh dengan rasa. Perkenalkan kacang bets nomor dua, di mana hanya kafein dan tidak akan meninggalkan rasa kacang. Viola, kopi tanpa kafein bebas pelarut. Sedangkan metode ini benar-benar aman, itu agak mahal. Diekstrak kafein dari metode pelarut dapat dijual kembali secara terpisah, sehingga membuat biaya lebih efektif.

Metode dekafeinasi samping, mempertimbangkan bahwa kacang sama sekali berbeda digunakan untuk kopi tanpa kafein. Setiap metode menghapus kafein juga menghanyutkan rasa, sehingga biji kuat berani digunakan untuk mengimbangi rasa kehilangan. Biji kopi Robusta yang paling sering digunakan. Meskipun kacang ini cadangan rasa yang diinginkan, mereka juga mengandung konsentrasi tinggi lemak disebut diptenes, yang meningkatkan jumlah kolesterol jahat dalam darah. Seseorang yang minum kopi tanpa kafein secara teratur realistis dapat menurunkan kolesterol sekitar 10 poin mereka dengan memotong joe sama sekali.

Rendah peminum java oktan juga dapat mengharapkan perubahan metabolik buruk. Tingkat keasaman yang tinggi dalam kopi tanpa kafein memperburuk refluks asam. Hal ini juga menghambat penyerapan mineral penting, zat besi, kalsium, dan magnesium. Hal ini dapat menyebabkan kelemahan dalam kepadatan tulang, serta anemia. Kopi tanpa kafein dapat mempengaruhi sistem saraf simpatik seperti halnya kopi biasa, sehingga ringan, kegelisahan, tremor dan aktivitas saraf.

Bagi Anda yang kecanduan minuman pagi Anda, beralih ke campuran kopi tanpa kafein bagi kesehatan Anda adalah pilihan yang biasa-biasa saja di terbaik. Sepenuhnya parit jus kacang dan Anda akan menghindari efek samping dari pelarut kimia, menurunkan kolesterol Anda dan jitter gratis.

No comments:

Post a Comment