Sunday, May 19, 2013

Cara Panggang Roti Yang Lebih Baik

Ketika Anda membuat roti di dapur Anda, ada hal penting yang perlu diingat untuk mencapai hasil terbaik. Pertama, tepung yang berbeda akan memiliki berbagai kemampuan untuk menyerap cairan. Selain itu, tergantung pada seberapa hangat dan lembab itu di daerah Anda hari itu, jumlah tepung yang Anda butuhkan akan agak berbeda. Jadi, selalu ingat bahwa tepung yang disebut dalam resep hanya perkiraan. Cara terbaik untuk pergi adalah untuk memulai dengan kurang dari tepung resep untuk panggilan dan menambahkan lebih banyak tepung saat Anda pergi jika Anda membutuhkannya. Anda harus memiliki adonan yang halus dan dengan tekstur yang agak satiny. Juga, Anda harus tahu bahwa banyak jenis tepung yang digunakan untuk memanggang roti. Perbedaan besar dengan tepung adalah berapa banyak protein dalam masing-masing. Bila tepung dicampur dengan air, protein akan membentuk menjadi gluten dan akan membuat adonan agak kenyal dan elastis. Gluten adalah apa yang memberikan adonan kerangka dasar. Itu membuatnya bangkit dan meregangkan karena perangkap gelembung gas yang dilepaskan oleh ragi seperti itu mulai tumbuh. Semakin banyak yang Anda miliki gluten dalam roti, semakin tinggi volume roti akan. Beberapa tepung yang paling umum untuk memanggang roti semua tujuan, tepung roti, gandum dan gandum hitam. Ingat bahwa tepung roti akan memberikan roti Anda banyak volume, dan gandum akan memberikan roti dengan sedikit rasa nuttier.


Selanjutnya, ketika Anda berhubungan dengan ragi Anda, itu adalah ide yang baik untuk membuktikan ragi pertama. Anda ingin melakukan hal ini sebelum Anda menambahkannya ke campuran tepung Anda, karena jika ragi yang buruk, maka Anda harus membuang seluruh campuran. Untuk bukti ragi Anda, Anda harus larutkan dalam air hangat yang adalah sekitar 105 derajat F. Jika ragi yang baik, Anda akan segera melihat gelembung mulai terbentuk dalam campuran berair. Maka Anda tahu bahwa ragi bekerja dan aman untuk menambahkannya. Ketika tiba saatnya untuk menguleni adonan, Anda harus uleni selama sekitar dua menit, atau sampai adonan bagus dan halus. Hal ini juga harus satin seperti dan tidak lengket sama sekali. Anda kemudian akan membuat adonan menjadi bentuk bola dan memasukkannya ke dalam mangkuk yang telah diminyaki. Anda dapat sikat adonan dengan minyak sehingga Anda tidak akan mendapatkan kerak pada roti saat itu masih meningkat. Anda akan perlu untuk menutupi mangkuk dengan handuk dan biarkan terus meningkat di ruangan yang hangat.

Seperti roti naik, itu adalah ide yang baik untuk membiarkan hal itu terjadi sampai sekitar mendapat dua kali lebih besar. Untuk menguji adonan Anda, Anda dapat mendorong dua jari ke tengah adonan. Jika penyok tetap ketika Anda memindahkan jari Anda, itu adalah ganda dalam ukuran. Maka Anda tahu sekarang saatnya untuk mendapatkan adonan roti Anda siap untuk memasak.

Secara keseluruhan, Anda harus ingat bahwa tambahan meremas dan kenaikan kali tambahan adalah apa yang memberikan roti rasa lebih, merasa lebih baik dari remah-remah dan hanya kepribadian keseluruhan roti. Ini adalah alasan bahwa banyak pembuat roti tidak suka menggunakan ragi yang meningkat dengan cepat, atau menggunakan siklus cepat yang pada begitu banyak mesin roti hari ini. Adonan benar-benar perlu seluruh siklus ragi untuk itu untuk membuat roti benar-benar baik.

No comments:

Post a Comment