Tuesday, July 9, 2013

Fakta Nyata Tentang Telur Sebagai Makanan Yang Sempurna

Indah sederhana, tetapi sangat kompleks, telur merupakan salah satu keajaiban alam. Fakta nyata pada telur dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka memiliki reputasi buruk karena kolesterol tinggi dan lemak. Pemandangan unik mengabaikan manfaat besar dari telur segar bagi tubuh manusia dan semua dunia kuliner.


Alam telah merancang telur sebagai makanan untuk ayam berkembang. Telur, terutama telur, juga merupakan makanan yang sangat baik bagi manusia karena kandungan protein yang tinggi, biaya rendah dan ketersediaan.

Adalah telur segar yang paling bergizi dari peternakan lokal. Nutrisi dalam telur menurun sesuai dengan usia untuk dikirim di seluruh negara atau negara bagian. Seringkali, telur harus diperlakukan untuk perjalanan ekstra panjang, meskipun di tempat yang dapat dibeli dari solusi alami Anda.

Salah satu fakta menakjubkan tentang telur berasal dari United Nations Food and Agriculture, ukuran untuk menilai efektivitas protein yang digunakan untuk pertumbuhan dalam pengukuran tubuh manusia telah menciptakan. Ini disebut nilai biologis.

Telur mengandung protein makanan dengan kualitas tertinggi dikenal. Melalui penyediaan asam amino esensial, protein telur adalah yang kedua setelah ASI untuk konsumsi manusia. Pada skala 100, efisiensi tertinggi, Ei diperkirakan pada efisiensi 93,7 persen dari protein.

Memutar salah satu dari banyak hal yang berguna di pucuk sebagai biotin, vitamin B, peran penting dalam metabolisme dan pemanfaatan lemak, protein dan karbohidrat dalam sel tubuh manusia. Biotin hadir dalam kuning telur. Sebuah putih telur dadar mungkin sedikit lemak, pasti tidak punya rasa, tetapi juga menghilangkan vitamin B penting.

Sementara telur secara luas dikenal sebagai hidangan sarapan, ia juga muncul dalam banyak cara lain pengetahuan memasak. Spesies yang sangat variabel, mereka memasak, mereka disebut lem yang memegang dapur kastil.

Jika Anda mengetahui fakta-fakta nyata tentang telur, Anda akan melihat bahwa hampir semua area dapur untuk koki profesional atau rumah bahwa telur tidak menyentuh.

Telur dapat:
Bind meatloaf, lasagna, kroket kentang
Ragi roti, biskuit dan kembung
Bagaimana saus karamel dan mengental
Mayones emulsi, salad dressing, saus hollandaise
Glaze mantel atau biskuit atau roti
Dikonsumsi
Blok kristalisasi dalam permen dan glasir panggang
Hiasi dengan putih telur cincang dan / atau kuning menambahkan sentuhan akhir.

Telur terdiri dari tiga bagian utama, shell, kuning dan putih. Pemotongan dapat melarikan diri dari kalsium karbonat dan untuk mencegah kelembaban dan masuknya mikroba. Hal ini terjadi, untuk melindungi telur selama penanganan dan transportasi. Warna kulit telur ditentukan oleh jenis ayam dan tidak berpengaruh pada nilai gizi dan rasa.

No comments:

Post a Comment