Thursday, June 27, 2013

Dinginkan Makanan Anda Dengan Vacuum Pembeku Makanan

Waktu musim panas membawa buah matang yang segar dengan harga murah musiman. Untuk terbaik makanan ringan beku berkualitas, memilih beberapa favorit Anda dan membekukan mereka dengan makanan Anda sealer vakum untuk keren memperlakukan pada hari-hari musim panas. Stroberi, anggur, blueberry, peach, nanas dan melon hanya beberapa camilan favorit beku. Semangka tidak adil begitu baik di freezer tapi blewah dan melon madu embun pekerjaan besar. Jika Anda pernah membeli buah kantong beku dari toko Anda tahu bahwa buah mereka tidak diambil dan dikemas di puncak kematangannya. Ketika Anda memilih dan membekukan, Anda akan menikmati flaver penuh dari kualitas buah. Sebagai bonus tambahan buah beku membuat hiasan besar atau es batu untuk minuman dingin musim panas tropis. Misalnya, anggur beku pekerjaan besar untuk menjaga anggur dingin tanpa menipiskan minuman.


Cari buah favorit Anda dari toko atau persediaan pada apa yang dijual dan minggu matang lezat masing. Jika perlu, mencuci buah dan kulit pertama. Potong menjadi potongan ukuran gigitan atau bentuk hiasan yang diinginkan. Cetakan kue membantu untuk membuat beberapa bentuk tema yang menarik. Sebagai contoh, melon dapat dipotong menjadi hiasan yang terlihat seperti bunga untuk mengambang dalam mangkuk punch. Melon bola sendok pekerjaan besar untuk membuat bentuk ukuran gigitan yang tepat juga.

Buah yang matang dan perusahaan adalah yang terbaik untuk makanan penyegelan keseluruhan untuk makanan ringan atau garnish. Jika Anda menemukan Anda memiliki buah yang lembek matang atau Anda memiliki banyak tersisa jus, jangan khawatir. Ini dapat dicampur dan dibekukan dalam es batu nampan baik untuk minum es batu atau es loli. Jika membuat es loli menutupi nampan es batu, setelah mengisi, erat dengan bungkus plastik dan masukkan tusuk gigi ke dalam setiap bagian kubus. Tusuk gigi akan tetap tegak untuk pembekuan saat menggunakan bungkus plastik. Es batu kemudian dapat dihapus dari baki setelah dibekukan dan disegel di dalam tas sealer makanan tetap segar sampai Anda ingin menikmati.

Anda juga dapat mencampur buah atau paket setiap buah secara terpisah di tas dengan dasar tas ketika pembekuan buah. Cara terbaik adalah untuk meminimalkan jus mendapatkan di tas karena ini akan menyebabkan buah untuk tetap bersatu dan menyebabkan masalah ketika penyegelan tas. Hal ini dimungkinkan untuk menempatkan buah dalam kantong plastik reguler pertama dan kemudian menempatkan mereka ke dalam satu kantong plastik besar makanan vakum tas sealer. Namun perawatan harus dilakukan untuk menghapus semua udara dari kantong plastik biasa atau Anda bisa mendapatkan freezer terbakar. Isi tas sealer makanan dengan kuantitas dan segel yang diinginkan. Catatan: yang terbaik adalah mencoba untuk vakum menyegel buah dalam lapisan datar dalam tas untuk lebih memungkinkan Anda untuk menghapus jumlah yang diinginkan dari tas dan reseal untuk menempatkan setiap buah yang tersisa kembali dalam freezer jika tidak menggunakan seluruh tas pada satu waktu .

Anak-anak dan orang dewasa akan menikmati ini memperlakukan buah beku segar berkualitas sebagai makanan ringan atau hiasan pada hari-hari musim panas untuk tetap tenang.

No comments:

Post a Comment