Monday, June 24, 2013

Makanan Yang Bagus Untuk Kebugaran

Apakah Anda tahu bahwa dengan memakan makanan yang tepat sebelum dan setelah latihan Anda, Anda dapat memberikan diri Anda lebih banyak energi, membakar lemak lebih efisien dan memiliki kekuatan yang lebih? Diet sehat sejalan dengan pengiriman makanan segar dan rutinitas kebugaran dan ketika tubuh Anda memiliki nutrisi yang dibutuhkan Anda akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda.


Ketika Anda bekerja, Anda mungkin menemukan bahwa Anda berakhir memukul sebuah dataran tinggi di mana Anda tidak bisa membangun lagi otot atau kehilangan lebih banyak berat badan. Hal ini biasanya karena Anda menghadap faktor gizi dan tidak makan sendiri nutrisi yang tepat.

Sebelum Anda pergi ke gym, Anda perlu bahan bakar sampai pada makanan yang tepat untuk memberikan diri Anda energi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan melalui latihan. Makanan yang Anda makan sebelum Anda berolahraga harus terdiri dari karbohidrat kompleks yang akan memberi Anda "membakar lambat" energi. Ini termasuk buah-buahan, sayuran, roti gandum, sereal, nasi atau pasta. Anda dapat memesan berbagai macam buah-buahan dan sayuran dan banyak lagi dengan layanan pengiriman makanan organik jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke supermarket.

Sekitar 60-70% dari makanan harus berasal dari karbohidrat, karena mereka adalah sumber utama energi bagi tubuh Anda. Jika Anda memilih ini karbohidrat kompleks yang sehat, mereka akan menjaga gula darah Anda konsisten sehingga Anda tidak crash di tengah-tengah latihan. Hindari makan permen manis sebelum latihan, karena mereka akan menyebabkan gula darah Anda untuk spike dan kemudian crash, meninggalkan Anda dengan energi yang sangat sedikit.

Selama latihan, tubuh Anda akan memecah struktur protein otot dan glikogen sehingga dapat membangun kembali dan memperbaiki jaringan otot untuk pertumbuhan baru. Agar tubuh Anda untuk dapat melakukan hal ini, Anda perlu mengonsumsi cukup karbohidrat dan protein.

Penelitian telah menunjukkan bahwa tubuh Anda membutuhkan nutrisi antara 30 dan 60 menit setelah berolahraga untuk otot untuk keuntungan lebih besar dari gizi.

No comments:

Post a Comment