Wednesday, June 26, 2013

Menggunakan Dehydrators Makanan Untuk Menghemat

Dengan ekonomi lesu dan lebih dan lebih orang yang mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat, tukang kebun rumah memproduksi karunia produk segar. Tapi Anda hanya dapat memberikan pergi begitu banyak zucchini dan begitu banyak tomat. Apa yang Anda lakukan dengan sisanya?


Pembekuan dan pengalengan adalah pilihan, tetapi tidak selalu yang terbaik. Tidak semua orang memiliki deep freeze dan pengalengan dapat menjadi keduanya mahal dan mengintimidasi.

Salah satu sarana tertua melestarikan makanan telah dehidrasi. Sebuah dehidrator makanan digunakan untuk menghilangkan uap air untuk membantu dalam pelestarian tersebut.

Investasi di dehidrator makanan mudah, dan-biaya rendah. Yang Anda butuhkan adalah dehidrator, dan pisau.

Dehidrasi makanan menghilangkan air dengan mengelola panas dan aliran udara. Sebuah panas rendah digunakan untuk menghapus kelembaban. Dalam beberapa kasus, produk dehidrasi bisa bertahan selama bertahun-tahun. Bentuk-bentuk awal dari dehidrasi digunakan matahari dan udara untuk melestarikan daging dan menghasilkan. Untungnya, hari ini itu banyak lebih mudah.

Dehidrasi juga mengurangi volume dari makanan, yang berarti kurang perlu untuk ruang penyimpanan.

The model komersial pertama keluar sekitar tahun 1920; toko diskon yang paling akan menjual dehydrators makanan, serta departemen alat kecil di toko-toko yang lebih besar. Toko makanan alami, benih dan toko pasokan taman juga membawa mereka. Atau seperti hanya tentang hal lain, Anda dapat memesan secara online. Harga akan bervariasi tergantung pada fitur. Beberapa adalah diupgrade dan Anda dapat menambahkan nampan kemudian.

Sebagai aturan, dua belas kaki persegi pengeringan mengering ruang angkasa sekitar setengah sebuah gantang dari produk. Jadi kapasitas terbatas dapat menjadi masalah.

Ada dua desain dasar untuk dehydrators baik menggunakan aliran udara horizontal atau aliran udara vertikal.

Jika dehidrator Anda memiliki aliran udara horisontal, elemen pemanas dan kipas akan terletak di sisi dari unit. Menggunakan sebuah unit horisontal mengurangi campuran rasa sehingga Anda dapat kering beberapa makanan yang berbeda pada suatu waktu. Semua dari baki menerima jumlah yang sama dari panas dan kelembaban tersebut tidak menetes ke elemen pemanas.

Dalam sebuah dehidrator aliran udara vertikal, elemen pemanas dan kipas yang terletak di pangkalan. Salah satu kelemahan adalah bahwa jika Anda mengeringkan makanan yang berbeda, rasa dapat mencampur. Cairan juga dapat menetes ke elemen pemanas.

No comments:

Post a Comment