Thursday, June 27, 2013

Jenis Potongan Daging Sapi Untuk Dapur Anda

Ada semua jenis daging sapi yang besar memotong tersedia saat ini di supermarket Amerika yang dapat memenuhi hampir setiap anggaran dan rasa. Namun, itu bisa mendapatkan sedikit membingungkan untuk memilih yang semacam sapi potong yang Anda inginkan untuk makan. Di bawah ini adalah potongan yang paling umum Anda akan menemukan daging sapi dan apa yang harus dilakukan dengan mereka.


Tanah Beef

Daging sapi dapat memiliki warna yang berbeda ketika di rak supermarket Anda. Jika mendapatkan terkena udara melalui plastik, Anda dapat melihat merah terang pada permukaan daging. Bagian dalam daging mungkin memiliki warna ungu / merah. Jika daging terkena udara terlalu lama, akan mulai mendapatkan warna kecoklatan. Anda mungkin ingin menghindari daging ini. Namun, daging akan aman dikonsumsi asalkan Anda makan sebelum 'menjual dengan' tanggal pada paket daging.

Steaks

Sebagian besar steak paling tender akan datang dari tengah hewan, seperti tulang rusuk atau daerah pinggang. Anda sering dapat menemukan berbagai jenis lembut steak yang besar untuk grill, dalam berbagai harga. Beberapa yang steak premium adalah t-bone, kedai, strip, ribeye dan tenderloin. Ini biasanya lebih mahal, tetapi Anda dapat menemukan steak yang baik yang disebut peternakan, top sirloin, besi datar dan ujung bulat.

Beberapa yang kurang steak lembut berasal dari bagian yang lebih berotot hewan. Ini akan menjadi yang terbaik dimasak dengan metode lambat-masak. Beberapa di antaranya bulat, bulat mata, chuck pisau, rok dan sayap steak.

Panggang Oven

Panggang didefinisikan sebagai potongan daging sapi yang lebih tebal dari dua inci dan yang dapat dimasak dengan panas kering dalam panci panggang. Beberapa panggang premium jenis ini termasuk atas pinggang, mata tulang rusuk dan tenderloin. Ini macam daging panggang akan menjual keluar selama liburan, jadi jika Anda ingin satu, Anda mungkin ingin menempatkan satu di order dengan daging Anda. Jika Anda melakukan panggang untuk makan hari setiap, Anda mungkin ingin membeli sirloin bawah atau panggang bulat. Ini lebih ramping dan lebih murah. Jika Anda melakukan prasmanan, Anda akan ingin untuk berpikir tentang panggang tanpa tulang karena hal ini akan membuat bergerak lebih cepat baris.

No comments:

Post a Comment