Monday, June 24, 2013

Manfaat Yang Jarang Disebutkan Tentang Teh Oolong

Ya, Anda mungkin bisa mencoba untuk meminta alasan mengapa. Sama seperti yang saya jelaskan, saya minum hanya karena saya menghargai rasa, dan hanya itu, tidak kurang tidak lebih, sepenuhnya berpengalaman selama waktu itu, tapi aku hanya gila tentang hal itu. Sampai teman baik saya dari Fujian (sebuah provinsi tenggara Cina, rumah teh oolong) berbagi info yang sangat baik dengan saya, saya mulai menyadari bahwa tampaknya ada banyak info yang saya bahkan tidak tahu di awal.


Dan setelah percakapan itu, saya telah terpikat ke atasnya. Hanya karena saya benar-benar menyukai rasa dan merasa sehat setelah minum itu, saya membuat pilihan untuk mengeksplorasi oolong. Semakin saya menemukan formulir web dan majalah Cina (saya mengambil Sastra Cina saat menghadiri kuliah sebagai kursus elektif, tapi mandarin tradisional masih kesulitan untuk saya), semakin saya yakin bahwa teh oolong jelas daun menakjubkan. Dan untuk wewangian, setelah tegukan pertama Anda, Anda tidak akan pernah gagal untuk mengingat untuk sisa hidup Anda. Aku berjanji.

Saya tidak yakin keluarga sobat saya memiliki sebuah peternakan teh oolong atau sesuatu, tapi ia tampaknya memahami heck info nyata yang berkaitan dengan teh oolong, sampai hari ini saya masih memiliki menangkap besar up.

Dia bahkan memiliki saudara sepupu yang sudah berimigrasi ke Amerika Serikat dan membuka sebuah restoran di Chinatown. Apakah Anda tahu apa sepupunya kemungkinan akan melayani untuk melengkapi hidangan? Ya, kau benar, Teh Oolong, untuk kesehatan pencernaan makanan. Tetapi akan ada banyak efek yang lebih positif Anda pasti akan ingin / perlu mencari tahu sekarang dalam artikel ini. Saya sangat berharap kau tidak seperti saya ketika Anda mulai minum, bahkan jika itu OK.

No comments:

Post a Comment