Tuesday, June 25, 2013

Apa Arang Terbaik untuk BBQ Grill?

Apakah itu benar-benar membuat perbedaan seperti apa bahan bakar yang Anda gunakan pada arang panggangan barbeque Anda? YA, itu dapat membuat perbedaan besar. Kami akan menjelaskan mengapa dalam artikel ini.


Anda akan tahu bahwa Anda dapat menggunakan salah satu arang atau kayu pada Anda BBQ grill, meskipun arang adalah jauh yang paling umum. Namun, ada banyak jenis arang dan kayu Anda dapat memilih. Kita akan melihat pilihan dan menguraikan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

ARANG

Arang telah digunakan sebagai bahan bakar untuk ribuan tahun. Ini adalah pilihan yang paling populer untuk penggemar barbekyu besar.

Teknik-teknik dasar untuk membuat arang tidak banyak berubah sejak hari-hari awal, namun teknologi memiliki. Ini diproduksi oleh pembakaran lambat dari kayu (biasanya kayu) dalam suasana yang telah kekurangan oksigen. Kayu tidak terbakar menjadi abu ketika Anda melakukan ini. Ini kehilangan kelembaban dan berbagai senyawa kimia yang berbeda juga menguap sebagai pembakaran berlangsung.

Substansi hitam tertinggal adalah karbon murni. Bila ini dipecah menjadi benjolan kecil dan dibakar menghasilkan panas lebih konsisten daripada Anda akan mendapatkan dari pembakaran kayu asli, dan tidak seperti ketika Anda membakar kayu, Anda tidak mendapatkan bau.

BRIQUETTES ARANG

Briket arang adalah bentuk yang lebih diproduksi arang. Komponen utama mereka adalah limbah kayu dan kayu off-luka. Mereka berubah menjadi karbon dalam cara yang sama seperti arang murni tetapi potongan-potongan arang yang dihasilkan kemudian dihancurkan menjadi butiran, dikombinasikan dengan bahan lain dan kemudian dikompresi dan dibentuk untuk membentuk briket.

Zat ditambahkan ke arang untuk membuat briket bervariasi dari produsen ke produsen, tetapi biasanya selalu menyertakan minyak atau produk berbasis minyak yang membantu menyalakan briket di panggangan barbekyu. Aditif lain yang umum adalah boraks, yang mencegah briket menempel di dalam cetakan setelah telah dikompresi.

No comments:

Post a Comment