Thursday, June 27, 2013

Bangun Pagi Dengan Secangkir Teh

Buddha Air mata Teh

Jasmine Naga mutiara (juga dikenal sebagai "Tears Buddha") adalah teh hijau dengan beberapa teman. Hal ini cukup proses yang membosankan untuk membuat Buddha Air mata Tea. Hakikat Buddha Air mata Tea adalah aroma Jasmine. Banyak seluruh daun teh muda dipetik kemudian linting tangan dan dicampur dengan kelopak melati menjadikannya ratu melati-infused teh. Teh ini sering digolongkan sebagai teh putih seperti jika Anda melihat membuka mutiara belum dibuka, Anda akan dapat melihat jejak penutup berbulu halus halus. Mereka hanya ditemukan di teh daun termuda tunas atau disebut mutiara belum dibuka! Sebenarnya, Jasmine Dragon Pearl adalah regal memetik (kuncup dan paling atas daun dipetik bersama-sama) jadi itu adalah teh putih dan hijau. Ketika dalam hubungannya, mutiara terbuka untuk mengungkapkan secara keseluruhan, panjang, jarum jenis daun dan kelopak melati. Dengan demikian teh ini tidak memerlukan tegang, hanya lembut tuangkan. Minum teh ini adalah kejadian yang inspiratif bagi penikmat.


Mengapa membeli teh putih?

Teh putih memiliki banyak manfaat. Pelangsing sifat-sifatnya yang luar perbandingan. Teh putih menawarkan sedikitnya jumlah kafein. Ini adalah sumber besar aktivitas antioksidan dibandingkan dengan rekan-rekan hijau dan hitam. Karena tidak ada pemanasan atau oksidasi terlibat dalam persiapan, teh putih juga diakui sebagai yang paling bermacam-macam teh olahan.

Manfaat kesehatan dari teh putih (Air mata Buddha Tea)

Ada berbagai manfaat kesehatan dari mengonsumsi teh putih. Beberapa dari mereka termasuk -

A) Kontrol Obesitas - banyak penelitian menunjukkan efek anti-obesitas dalam serangkaian percobaan pada sel-sel lemak manusia. Ini menghasilkan lemak untuk memecah dan kemudian diminta untuk mengurangi lemak dalam sel lemak yang ada. Terlebih lagi, teh putih tampaknya mengurangi wajah gen penting untuk pertumbuhan sel-sel lemak yang asli.

B) Pencegahan Kanker - mutasi DNA secara bertahap terhambat dengan mengkonsumsi teh putih.

C) Perawatan Kulit - Teh putih dianggap baik untuk kulit. Ini membantu mereka yang tinggal di daerah topikal dalam pengobatan sinar ultra-violet.

Beli teh wu panjang

Oolong (Wu-Long / Wulong / Black Dragon teh) adalah nama dari sebuah kelas teh. Di Asia, wu teh lama sering diminum setelah makan untuk membantu pencernaan dan mengurangi ness kembung. Wu panjang juga diminum oleh banyak mencari bentuk tubuh yang lebih baik dan kulit. Guang Dong dan daerah Fujian di Taiwan dan China adalah produsen besar wu panjang teh di Asia. Wu panjang difermentasi sebagian, tetapi memiliki daun besar yang sangat dianjurkan untuk menyeduh dengan zisha teko atau apa yang disebut pemegang infuser cup yang memiliki banyak ruang untuk daun untuk memperluas. Kebanyakan wu rasa panjang yang terbaik di infus kedua dan ketiga ketika itu sedikit didinginkan ke kamar.

No comments:

Post a Comment