Wednesday, June 26, 2013

Kunci Untuk Diet Yang Menyehatkan

Mempertahankan kebiasaan makan yang sehat adalah tidak sebagai membingungkan seperti banyak orang bayangkan. Prinsip pertama dari diet yang sehat. adalah hanya untuk makan berbagai macam makanan. Hal ini penting karena makanan yang berbeda membuat kontribusi gizi yang berbeda.


Diet sehat juga membantu Anda untuk tinggal jauh dari isu-isu kesehatan. Untuk menjaga diet yang sehat harus Anda lakukan beberapa perencanaan muka. Dengan ini Anda dapat membuat makanan bergizi pada setiap hari, tidak tergantung pada anggaran Anda. Mereka kunci untuk keberhasilan rencana ini adalah rencana ke depan, toko cerdas dan memanfaatkan masing-masing dan setiap hal yang Anda mungkin telah membeli.
Anda juga harus mencoba untuk menjaga keseimbangan antara asupan kalori dan kalori pengeluaran-yaitu, tidak makan lebih banyak makanan daripada tubuh Anda dapat memanfaatkan. Jika tidak, Anda akan mendapatkan berat badan. The lebih aktif Anda berada, oleh karena itu, semakin Anda dapat makan dan masih menjaga keseimbangan ini.

Tips berikut adalah apa yang Anda perlu Anda ketahui untuk mempertahankan diet yang sehat.

Makan banyak makanan tinggi serat
Artinya, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, brokoli, wortel, blewah, dan buah jeruk. Ini adalah "baik" karbohidrat-bergizi, mengisi, dan relatif rendah kalori. Mereka harus memasok 20 sampai 30 gram serat makanan Anda butuhkan setiap hari, yang memperlambat penyerapan karbohidrat, jadi ada 's efek kurang pada insulin dan gula darah, dan menyediakan manfaat kesehatan lain juga. Makanan seperti juga menyediakan vitamin-vitamin penting, mineral.

Batasi asupan Anda dari bergula makanan-
Produk Refined-biji-bijian seperti roti putih, dan makanan ringan asin. Gula, aditif No.1 kami, akan ditambahkan ke array yang luas dari makanan. Hanya satu sehari-hari 12-ons dapat dari soda (160 kalori) dapat menambahkan hingga 16 pound selama jalannya setahun. Banyak makanan bergula juga tinggi dalam lemak, jadi mereka kalori-padat.

Potong jalan ke bawah pada lemak trans, yang disediakan oleh minyak sayur terhidrogenasi yang digunakan dalam sebagian besar makanan olahan di supermarket dan dalam banyak makanan cepat.

Sertakan kacang-kacangan dalam diet Anda
Makan lebih banyak ikan dan kacang-kacangan, yang mengandung lemak tak jenuh sehat. Pengganti zaitun atau minyak canola untuk mentega atau tongkat margarin.

No comments:

Post a Comment