Thursday, June 27, 2013

Cara Membuat Keju Yang Sempurna

Anda memiliki tamu untuk makan malam, dan Anda berpikir, yang lebih mudah daripada keju piring lezat untuk hidangan pembuka? Setelah semua, semua orang suka keju! Membawa kenyataan ketika Anda mempertimbangkan bagaimana keju, itu adalah pilihan! Bagaimana memilih? Jenis dilema gourmet hanya pergi seorang foodie, kemudian membaca dan kami akan membantu Anda belajar bagaimana untuk merawat keju piring Anda, yang pasti akan pilih. Keju


Anda bisa memiliki 4-5 keju dan Anda ingin mereka menjadi berbeda, atau Anda akan bosan keju Hall. Tips untuk keju piring untuk mengkompensasi sejumlah elemen penting seperti rasa, tekstur dan warna baik-baik saja. Susu adalah faktor yang paling jelas yang mengubah rasa keju, tapi hal-hal lain seperti usia dan peralatan tambahan juga masuk Beberapa panduan untuk dipertimbangkan:

SUSU TYPE: keju yang terbuat dari susu sapi adalah yang paling ringan dari semua keju pada umumnya. Kambing dan keju susu domba memiliki rasa yang sangat khas dan aroma, yang beberapa orang seperti dan lain-lain tidak begitu banyak. Biasanya tidak lebih dari seekor kambing atau domba ingin memiliki forum, kecuali Anda tahu bahwa tamu Anda akan memiliki selera yang sangat baik. Anda juga dapat menggunakan campuran keju pengalaman menggabungkan dua atau lebih susu.

UMUR: Sebuah keju muda, yaitu sekitar 2-3 minggu setelah produksi umumnya jauh lebih halus dalam arti dari mantan. Biasanya, keju keju lembut muda sehingga tips yang berguna untuk diingat. Keju lebih rapuh dan lebih keras sebagai Parmigiano.

Tekstur dan warna: ini bervariasi dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar menyenangkan keju mereka dalam keju lembut kategori, krim adonan keju, seperti Brie atau tiga keju segar seperti Delice dari Bourgone adalah. Ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, pilihlah keju dengan palet warna yang cocok untuk anda. Sementara beberapa orang seperti keju nampan, yang lain menikmati warna-warni, berlapis dengan keju oranye, baik sebagai mimosa atau mencolok hitam likeash keju Jantung Berry.

COUNTRY: pengunduran diri, keju Perancis yang paling terkenal. Anda dapat hanya Perancis untuk menciptakan kombinasi yang hampir tak terbatas dari keju piring dengan keju! Dan kami mendorong Anda untuk melakukannya! Di sini Anda akan menemukan berbagai macam keju Perancis, semua kategori yang kita bahas selimut. Namun, itu akan menjadi kejahatan untuk mengabaikan banyak pilihan yang indah lain dari keju dari seluruh dunia. Buat array nyaman, negara-negara pada tema keju, seperti "Spanyol keju" keju Hall atau mix and match untuk inventif Balai keju "internasional". Sebuah contoh? Sepasang Brie Perancis dengan manis anggur putih Murcia al Vino keju direndam dalam merah kambing Spanyol, buah Taleggio dari Italia, dan lezat pria Cheddar tahun dari Inggris favorit.

No comments:

Post a Comment