Tuesday, June 25, 2013

Minuman Espresso Dibuat Di Rumah

Kopi espresso adalah minuman yang sangat khas dan lezat yang dapat dinikmati di setiap saat sepanjang hari. Tidak banyak orang minum espresso rapi, tetapi menggunakannya sebagai dasar untuk khusus minuman kopi seperti cappuccino dan latte.


Tapi apa sebenarnya espresso dan bagaimana itu membuat? Espresso kecil tapi kuat kuat minuman yang intens dalam kafein, rasa, rasa dan bau. Ini mungkin sebuah kenyamanan minum untuk beberapa atau kafein perbaikan cepat bagi orang lain.

Espresso dibuat dengan hati-hati menyaring sekitar 2 ons cairan air disaring melalui ditumbuk halus kopi espresso, dan hasilnya adalah setara dengan sekitar 5 cangkir kopi biasa dalam kekuatan. Yang dihasilkan minuman sangat gelap dan pekat warna dengan lapisan krim di atas disebut crema dan dikonsumsi seperti itu - tanpa susu tapi gula dapat ditambahkan.

Jadi bagaimana kita akan membuat espresso di rumah? Percaya atau tidak, potensi untuk menghasilkan espresso yang mirip dengan dihormati coffee shop, adalah mungkin bagi kita semua. Jumlah Ada berbagai jenis mesin kopi espresso tersedia, jadi mari kita analisa mereka secara individu:

Mesin espresso otomatis sekarang sangat populer dan dapat ditemukan di toko-toko yang paling listrik, yang tidak terjadi satu dekade lalu. Mesin ini secara konsisten menghasilkan espresso yang sama menembak setiap waktu dan sangat rendah dalam pemeliharaan dibandingkan dengan pembuat komersial. Meskipun pilihan yang mahal dibandingkan dengan perusahaan sejenis, itu harus dianggap sebagai investasi, dan dapat dengan cepat membuktikan menjadi nilai uang sebagai toko berjalan kopi akan berakhir dan Anda akan membuat sendiri espresso berkualitas tinggi Anda ada di sebagian kecil dari harga.

Uap bertenaga pembuat espresso sedikit konvensional dan banyak pekerjaan seperti berbagai kompor tetapi dibentuk lebih seperti standar pompa didorong pembuat espresso. Digunakan oleh beberapa wisatawan dan trekker tapi secara keseluruhan ini bukan yang paling ramah pembuat perjalanan karena gaya besar nya.

Pompa didorong pembuat espresso adalah rekreasi modern dari berbagai piston didorong dan mesin karenanya sangat populer di zaman modern. Plug ke setiap stopkontak listrik standar dan pompa didorong pembuat espresso akan memanaskan air karena didorong melalui kopi untuk memberikan ekstraksi kopi yang baik.

Kompor pembuat espresso sangat populer dengan trekker dan wisatawan karena mereka tidak memerlukan listrik sehingga mesin yang sempurna untuk membawa sekitar. Namun pembuat espresso kompor biasanya tidak akan memberikan crema yang tepat yang dianggap sebagian bagian terpenting dari espresso yang baik.

Setelah menjadi lebih cerdas tentang apa secangkir espresso sebenarnya, bagaimana seseorang dibuat, dan mesin yang berbeda untuk membuat satu, bagaimana seseorang menentukan jenis espresso mereka ingin? Mari kita lihat beberapa pilihan:

ESPRESSO - Bidik espresso ESPRESSO DOPIO - shot Double espresso ESPRESSO Macchiato - tembakan tunggal atau ganda espresso dengan whipped cream top ESPRESSO ROMANO - Bidik espresso atasnya dengan irisan kulit lemon.

Orang lain yang mungkin lebih memilih berbagai jenis minuman kopi juga bisa mendapatkan keuntungan dari lebih chocolaty rasa atau rasa sedikit lebih creamy dengan memilih: CAFÉ LATTE, CAPPUCCINO, dan MOCHA CAPPUCCINO.

No comments:

Post a Comment