Tuesday, July 9, 2013

Tips Perencanaan Acara Perusahaan Anda Dengan Catering

Sebuah partai yang terencana berjalan lancar dan sempurna. Makanan dan minuman disajikan dan dibersihkan, dan jika Anda melihat-lihat, Anda tidak akan melihat kekacauan apapun. Ini adalah hasil dari perencanaan dan persiapan yang matang. Ya, desain dan dekorasi membuat acara kelancaran hal, tapi apa yang benar-benar luar biasa adalah kemampuan pihak katering perusahaan itu sendiri, semua faktor yang terlibat untuk menentukan. Jika Anda merencanakan acara dan jasa bisnis katering membutuhkan perusahaan yang baik, Anda dapat mengunjungi website perusahaan katering perusahaan nasional di sini. Sementara itu, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menjaga pesta Anda mengalir dengan sempurna.


Ruang

Apakah acara perusahaan besar atau pesta kantor kecil, perhatian utama Anda harus selalu tempat. Ketika merencanakan sebuah ruangan, Anda tidak ingin berakhir dengan satu yang terlalu kecil, sehingga tamu Anda tidak nyaman untuk bergerak, atau bahwa itu terlalu besar untuk kalah. Umumnya, Anda harus memastikan bahwa setiap orang memiliki setidaknya 2,5 meter persegi ruang, terutama jika itu koktail stand-up. Untuk meja bundar, pastikan meja yang dapat menampung 10 orang ruang seluas 10 meter persegi.

Personil dan peralatan

Apakah Anda suka atau tidak, karyawan dapat membuat atau menghancurkan acara di pesta Anda. Sebuah partai yang tidak memiliki cukup staf untuk mengurus makanan dan pelanggan juga dapat menjadi bencana dalam waktu singkat. Untuk merawat acara Anda, orang yang bertanggung jawab harus memantau atau mengontrol acara tersebut. Bekerja sama dengan supervisor, harus ada server tunggal selama 25 sampai 40 orang, salah satu bartender untuk 70 orang, dan sejumlah pemimpin harus didasarkan pada ukuran dari permainan.

Peralatan yang tepat juga diperlukan bagi sebuah partai untuk perubahan besar. Bila mungkin, mempersiapkan jumlah yang tepat peralatan seperti Cina dan gelas untuk acara Anda sehingga karyawan Anda menghabiskan sebagian besar waktu mereka mencuci. Lebih sering daripada tidak, orang-orang menonton pertandingan, sehingga akan menjadi ide yang baik untuk memeriksa jumlah Cina mempersiapkan diri menjadi dua kali lipat.

Makanan dan minuman

Setiap bagian harus diisi dengan makanan dan minuman. Untuk koktail sebelum makan malam, harus ada setidaknya tiga pembuka per tamu. Untuk jamuan makan, katering umumnya mengirim sebagian dari setiap makanan per orang, sebagai tamu tidak memilih sedikit dari setiap makanan lebih sering.

Untuk minum, Anda harus diingat bahwa semua tamu Anda akan makanan untuk dianggap sebagai puncak acara Anda. Untuk menjadwalkan sebuah bar yang diisi, jangan lupa bahwa rata-rata orang akan mengkonsumsi minimal tiga dan maksimal enam minuman beralkohol. Namun, itu hanya perkiraan dan Anda tidak pernah benar-benar tahu sampai acara. Untuk alasan ini, itu akan menjadi ide yang baik untuk memiliki lebih banyak minuman di tangan. Itu berarti setidaknya sebotol anggur untuk dua orang dan sebotol bir per orang.

No comments:

Post a Comment