Monday, July 22, 2013

Cara Membuat Keju Yang Sempurna dan Berkualitas Baik

Anda telah makan malam tamu datang, dan lebih mudah daripada lezat pembuka keju piring? Setelah semua, semua orang suka keju! Realitas memukul ketika Anda menyadari berapa banyak keju itu adalah untuk memilih dari! Bagaimana memilih? Jenis dilema gourmet cukup untuk terus makanan, sehingga membaca dan kami akan membantu Anda untuk belajar bagaimana memilih keju untuk cheeseboard Anda, yang pasti untuk menyenangkan.


Mencari mungkin 4-5 keju, dan Anda ingin mereka menjadi berbeda, atau membosankan ruang keju. Trik untuk mengatur Dewan keju adalah untuk menyeimbangkan sejumlah faktor penting seperti rasa, tekstur dan warna. Susu adalah faktor yang paling jelas bahwa mengubah rasa keju, tapi hal-hal lain seperti usia dan bahan pengisi juga ikut bermain. Beberapa prinsip yang perlu dipertimbangkan:

Jenis Susu: keju susu sapi biasanya paling mudah dari semua keju. Kambing dan keju susu domba memiliki rasa yang sangat khas dan aroma, yang beberapa orang suka dan lain-lain sangat banyak. Mereka biasanya tidak ingin lebih dari kambing atau domba keju di forum, tetapi jika Anda tahu tamu Anda rasa sangat bagus. Anda juga dapat bereksperimen dengan campuran keju, menggabungkan dua atau lebih susu.

Umur: Sebuah keju muda, satu porsi 2-3 minggu untuk produksi biasanya jauh lebih halus dalam arti dari yang lama. Sebuah krim keju keju muda biasanya begitu tips yang berguna untuk dipertimbangkan. Keju crumblier tua lebih sulit, seperti Parmigiano.

Tekstur & Warna: ini sangat bervariasi, dan Anda akan melihat bahwa sebagian besar menyenangkan adalah keju mereka dalam kategori keju cottage dan keju putih, seperti Brie atau krim keju sebagai tiga Delice de Bourgone. Sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan adalah memilih palet warna keju yang cocok untuk anda. Sementara beberapa orang mungkin seperti papan keju putih, orang lain dapat menikmati satu warna-warni, dengan hangat jeruk keju Mimolette, atau mencolok hitam lapisan keju likeash Coeur de Berry.

COUNTRY: berhenti, adalah keju Perancis yang paling terkenal. Anda dapat membuat kombinasi hampir tak terbatas dari iris keju dengan keju Perancis saja! Dan kami mendorong Anda untuk melakukannya! Anda akan menemukan sejumlah keju Perancis, yang mencakup semua kategori dibahas. Tapi akan pidana untuk mengabaikan banyak pilihan indah lain keju dari negara-negara di seluruh dunia. Buat hangat, negara-bertema susunan keju, seperti "Spanyol keju" keju Hall, atau mencampur dan mencocokkan untuk langkah inventif ruang keju "internasional". Sebuah contoh? Sepasang Brie Perancis lembut putih dengan merah anggur-direndam Murcia al Vino kambing keju dari Spanyol, buah Taleggio dari Italia, dan lezat pria Cheddar-tua dari Inggris favorit.

No comments:

Post a Comment