Thursday, July 11, 2013

Essentials Dari Makanan Jepang

Nasi adalah makanan pokok semua masakan Jepang. Orang-orang Jepang juga sering setiap kue beras atau moka. Mereka juga memanggil setiap makan "Gohan", yang berarti nasi yang terlibat dalam makanan. Misalnya, sarapan dapat dijelaskan asa-Gohan. Beras termasuk dalam hampir setiap kali makan. Tambahan dikenal sebagai nama okazu dan disajikan dengan sup dan nasi.


Khas sarapan di Jepang sering beras, miso (pasta kedelai) sup, dan beberapa lauk. Ini termasuk ikan bakar, disebut tamagoyaki digulung telur dadar, nori, atau rumput laut kering, natto, dan banyak lagi. Untuk makan siang memiliki berbagai beras dan mie mangkuk sangat populer. Ramen Soba, Udon dan Beef Bowl gyudon yang sangat populer. Banyak orang Jepang ingin bekerja kotak bento dengan mereka. Makan malam dianggap makan yang paling penting hari. Secara umum, masakan Jepang sangat dipengaruhi oleh masakan di bagian lain dari Barat dan Asia.

Umumnya membedakan masakan Jepang dan masakan Jepang Washoku, yang secara harfiah berarti gaya Jepang. Makanan Barat Yoshoku. Masakan Cina dikenal sebagai Chuuka tapi Chuuka pengadilan di Jepang adalah gaya Jepang. Hidangan ini mirip dengan piring di Cina, tetapi ada beberapa perbedaan.

Selain padi, buah yang sangat populer di Jepang laut, karena itu adalah sebuah pulau dikelilingi oleh laut Beberapa bahan yang paling populer di Jepang memasak rumput laut, kerang, ikan dan kue. Sup yang disebut dashi soup dan digunakan di semua jenis masakan tradisional Jepang dan terbuat dari kering bonito flakes atau katsuobushi. Beberapa yang paling penting bumbu makanan Jepang mirin, miso dan kecap.

Jepang adalah negara kecil, tetapi setiap daerah memiliki hidangan khusus sendiri. Wilayah Kanto dengan jenis mereka sendiri makanan dan daerah Kansai dengan jenis lain. Secara umum, makanan Kanto kuat rasa berpengalaman, cahaya dan Kansai. Ada banyak hidangan yang dimasak sangat berbeda antara kedua daerah.

Ketika Anda makan sumpit Jepang yang digunakan dalam aturan. Jepang juga fasilitas di Barat, itu tergantung pada jenis makanan yang disajikan. Sebuah meja di Jepang memiliki semangkuk nasi di sebelah kiri dan semangkuk sup miso di sisi kanan. Hidangan lainnya ditempatkan di bagian belakang lambung. Batang biasanya dimasukkan ke dalam pemegang di depan nasi dan sup.

Ketika datang ke makanan Jepang dan Anda khawatir tentang kesehatan Anda, Anda harus diingat bahwa makanan sebagian besar orang Jepang cukup sehat. Ada banyak sayuran di banyak masakan Jepang. Anda dapat meminta bahwa makanan Anda dalam anggur dan minyak tidak akan dimasak. Perhatikan bahwa sup miso adalah pilihan yang sangat baik untuk pertandingan pertama Anda. Miso terbuat dari kedelai dan sumber protein. Pilihan lain yang baik untuk makanan pembuka Anda ketimun salad dan edamame. Campuran salad dengan miso dapat dipesan dalam berbagai lezat restoran Jepang.

Seperti dengan makanan Cina, selalu mencoba untuk memiliki makanan untuk makan sayuran sebagai pusat. Buah-buahan dan sayuran sunomono memiliki banyak sangat sehat dan lezat.

Namun, Anda harus menghindari sayuran pangsit goreng, potstickers kadang-kadang disebut. Secara umum, pilihan terbaik untuk mendapatkan hidangan yang dipanggang, panggang atau kukus. Anda juga dapat meminta beras di sebagian besar restoran Jepang sekarang. Salmon sushi dan tuna juga merupakan pilihan yang baik.

No comments:

Post a Comment