Friday, July 19, 2013

Jenis Potongan daging sapi yang Terbaik Untuk Anda

Ada semua jenis potongan besar daging sapi yang tersedia saat ini di supermarket Amerika yang dapat memenuhi hampir setiap anggaran dan rasa. Namun, itu bisa mendapatkan sedikit membingungkan untuk memilih jenis yang Anda ingin makan daging sapi. Berikut ini adalah sisi yang paling umum Anda akan menemukan daging sapi dan apa yang harus dilakukan dengan mereka.


Tanah Beef

Daging sapi dapat memiliki warna yang berbeda, ketika rak supermarket. Dalam kontak dengan udara untuk melewati plastik, Anda dapat melihat lampu merah pada permukaan daging. Bagian dalam daging menjadi ungu / merah. Jika daging terkena udara terlalu lama, mulai mendapatkan cokelat. Anda dapat menghindari daging ini. Namun, daging yang aman dikonsumsi selama Anda makan sebelum "menjual dengan" tanggal paket daging.

Steaks

Sebagian besar steak paling tender berasal dari pusat hewan, seperti tulang rusuk atau wilayah lumbar. Anda sering dapat menemukan bahwa jenis tender steak yang ideal untuk memanggang, dalam berbagai harga. Beberapa premium T-Bone steak, toko, strip, dan daging sapi tenderloin. Hal ini biasanya lebih mahal, tetapi Anda dapat menemukan steak yang baik disebut peternakan, top sirloin, besi datar dan ujung bulat.

Beberapa yang kurang steak lembut dari hewan bagian yang lebih berotot. Ini akan menjadi metode yang lebih siap lambat-memasak. Beberapa putaran, putaran mata, chuck pisau rok steak dan samping.

Dipanggang dalam oven

Didefinisikan sebagai daging sapi panggang, yang lebih dari dua inci tebal dan dapat dimasak dengan panas kering dalam panci pemanggangan. Beberapa di antaranya jenis panggang top sirloin steak dan daging sapi premium. Jenis daging panggang akan dijual selama liburan, jadi jika Anda ingin satu, Anda dapat menempatkan satu pesanan untuk daging. Jika Anda membuat panggang untuk makan setiap hari, Anda dapat membeli fillet goreng atau downside. Hal ini lebih tipis dan lebih murah. Jika Anda memiliki sebuah meja, Anda akan berpikir panggang tanpa tulang karena akan membuat langkah baris cepat.

Rebusan

Menggoreng mulai dari bagian belakang hewan. Mereka datang dari daerah hewan lebih aktif, dan mereka akan lebih sulit. Anda ingin menggunakan metode basah mempersiapkan ini memakan waktu lebih lama. Daging sapi adalah rasa sangat lembut dan pedas lambat memasak daging sapi. Jika Anda mendapatkan daging sapi panggang dari chuck, ia akan memiliki lebih banyak rasa dan lebih banyak lemak.

Daging sapi

Ini tanpa tulang pemotongan dari dada hewan. Lebih dan lebih siap untuk mematikan atau marah. Anda dapat membeli daging, seluruh titik yang dipotong, dan memotong tengah. Anda dapat memanggil setengah poin dipotong terlalu tebal. Semua bagian memiliki beberapa lemak perut yang Anda dapat memotong. Namun, lemak akan memberikan rasa lebih ke hidangan akhir.

Sapi tumis

Hal besar yang harus diingat ketika panas untuk memiliki sepotong ukuran yang sama, sehingga Anda dapat memasak dengan benar. Anda juga dapat menghemat waktu dengan membeli paket dipotong. Tapi akan lebih murah pemotongan. Anda dapat menggunakan potongan daging sapi yang agak lembut untuk tujuan ini. Adalah jauh lebih mudah untuk memotong daging menjadi potongan-potongan kecil, jika Anda pembekuan selama sekitar 30 menit sebelum pemotongan.

No comments:

Post a Comment