Monday, July 15, 2013

Cara Panggang Roti Lebih Baik

Jika Anda memanggang roti di dapur, ada hal yang lebih penting untuk diingat dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik hal.


Pertama, tepung yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda dalam menyerap cairan. Selain itu, tergantung pada bagaimana panas dan lembab di daerah Anda hari itu, jumlah tepung Anda membutuhkan sesuatu yang berbeda. Jadi, selalu ingat bahwa tepung adalah perkiraan dalam resep. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah kurang tepung daripada panggilan resep memulai dan menambahkan lebih banyak tepung seperti Anda, ketika Anda membutuhkannya untuk pergi. Anda perlu adonan tekstur halus dan sedikit beludru. Anda juga harus tahu bahwa banyak jenis tepung yang digunakan untuk memanggang roti.

Perbedaan besar adalah jumlah protein setiap kali makan. Ketika tepung dicampur dengan air, membentuk protein gluten dan melakukan adonan elastis dan elastis kecil. Gluten adalah apa yang memberikan adonan kerangka dasar. Dia bangun dan peregangan untuk menghentikan gelembung, gas dirilis oleh ragi seperti itu mulai tumbuh. Semakin banyak gluten dalam roti, roti atas. Beberapa yang paling umum semua tujuan-tepung untuk memanggang roti, tepung, gandum dan gandum hitam. Perhatikan bahwa tepung akan memberikan banyak volume roti dan roti dengan gandum akan memberikan sedikit pedas.

Selain itu, jika Anda berurusan dengan ragi Anda, itu adalah ide yang baik untuk membuktikan ragi pertama. Anda ingin lakukan sebelum menambahkan campuran tepung Anda, karena jika ragi yang buruk, maka Anda harus mengambil seluruh campuran. Untuk bukti ragi, Anda dalam air panas, yaitu sekitar 105 derajat F. Jika melarutkan ragi yang baik, Anda dapat melihat langsung mulai membentuk gelembung dalam campuran berair. Kemudian Anda tahu bahwa ragi bekerja dan yakin untuk menambahkan.

Ketika tiba saatnya untuk menguleni adonan, Anda harus uleni selama sekitar dua menit, atau hingga adonan halus yang indah. Hal ini juga harus sebagai satin dan tidak lengket sama sekali. Mereka kemudian akan membentuk adonan menjadi bola dan tempat dalam mangkuk yang telah diminyaki. Anda dapat sikat adonan dengan minyak, sehingga Anda tidak mendapatkan kerak pada roti saat itu masih meningkat. Anda perlu untuk menutupi mangkuk dengan handuk dan biarkan terus meningkat di ruangan yang hangat.

Seperti meningkatnya roti adalah ide yang baik untuk membiarkan hal itu terjadi hingga dua kali keuntungan. Untuk menguji adonan Anda, Anda dapat menekan dua jari di tengah adonan. Jika gigi adalah ketika Anda menghapus jari Anda, itu dua kali lebih besar. Jadi, Anda tahu sudah waktunya untuk mendapatkan adonan roti Anda siap untuk memanggang.

Secara keseluruhan, Anda harus ingat ini menambahkan crunch ekstra dan waktu naik adalah apa yang memberi roti rasa lebih baik, merasa lebih baik dari remah-remah roti dan sedikit kepribadian secara keseluruhan. Ini adalah alasan mengapa banyak yang tidak seperti tukang roti ragi meningkatkan kecepatan, atau menggunakan siklus cepat pada mesin roti jadi hari ini. Adonan benar-benar diperlukan untuk seluruh siklus ragi roti benar-benar baik.

No comments:

Post a Comment