Monday, July 15, 2013

Menggunakan Dehydrators Makanan untuk Simpan Uang dan Pertahankan Makanan

Dengan ekonomi lemah dan semakin banyak orang mencoba untuk hidup sehat, tukang kebun rumah menghasilkan kelimpahan produk segar. Tapi Anda tidak bisa melakukannya zucchini dan tomat. Apa yang Anda lakukan dengan sisa?


Pembekuan dan pengalengan adalah pilihan, tetapi tidak selalu yang terbaik. Tidak semua orang memiliki freezer dan pengalengan bisa mahal dan sulit.

Salah satu cara tertua untuk mengawetkan makanan mengalami dehidrasi. Dehidrator A digunakan untuk menghilangkan uap air untuk membantu konservasi.

Investasi di dehidrator mudah dan murah. Yang Anda butuhkan adalah dehidrator, dan pisau.

Makanan dehidrasi menghilangkan air dengan mengelola panas dan sirkulasi udara. Sebuah kebakaran kecil digunakan untuk menghilangkan uap air. Dalam beberapa kasus, dehidrasi bisa bertahan selama bertahun-tahun. Bentuk awal dari matahari dan pengeringan udara digunakan untuk mengawetkan daging dan produk. Untungnya, hari ini jauh lebih mudah.

Dehidrasi juga mengurangi jumlah makanan, yang berarti kurang perlu untuk ruang.

Model komersial pertama datang pada tahun 1920, toko diskon paling menjual dehydrators makanan dan toko-toko kecil pesawat yang lebih besar. toko makanan kesehatan, benih dan toko peralatan taman juga dapat ditemukan. Atau, seperti hampir semua orang, Anda dapat memesan secara online. Harga bervariasi tergantung pada fitur. Beberapa extensible dan Anda dapat menambahkan mereka nanti kompartemen.

Biasanya dua belas meter persegi ruang pengeringan mengering sekitar rumpun setengah-produk. Jadi, kapasitas terbatas dapat menjadi masalah.

Ada dua model dasar untuk aliran udara dehydrators adalah aliran udara horizontal atau vertikal.

Bila Anda memiliki rambut aliran udara horisontal, pemanas dan kipas berada di sisi unit. Dengan Unit horisontal mengurangi campuran sehingga Anda dapat menjalankan beberapa makanan yang berbeda secara bersamaan. Semua mata pelajaran tidak akan menetes pada pemanasan jumlah panas yang sama dan elemen kelembaban.

No comments:

Post a Comment