Monday, July 22, 2013

Beat Panaskan Dengan ini Vacuum Makanan Beku Sealer Ide Snack

Panas membawa buah yang matang segar dengan murah musiman. Untuk kualitas, makanan ringan beku terbaik, pilih beberapa hidangan favorit Anda dan membekukan mereka dengan vacuum sealer Anda untuk mengobati dingin pada hari-hari musim panas. Stroberi, anggur, blueberry, peach, nanas dan melon camilan beku beberapa favorit. Semangka tidak adil begitu baik di freezer, tapi blewah dan melon hal yang baik. Jika Anda pernah membeli kantong buah beku dari toko buah tahu mereka dipilih dan dikemas di puncak kematangan. Bila Anda memilih freeze akan menikmati Flaver penuh kualitas buah. Sebagai bonus tambahan, buah beku membuat lauk besar atau es batu untuk minuman dingin musim panas tropis. Misalnya, anggur beku bekerja dengan baik untuk menjaga dingin anggur tanpa menipiskan minuman.


Menemukan potongan-potongan favorit Anda dari toko atau melengkapi apa yang menjual dan minggu matang lezat setiap. Jika perlu, cuci buah dan kulit yang pertama. Potong menjadi ukuran gigitan atau bentuk yang diinginkan tempat. Cetakan kue berbentuk membantu untuk membuat beberapa topik menarik. Misalnya, melon potong perhiasan yang terlihat seperti bunga mengambang di tembakan mangkuk. Bola Melon meraup pekerjaan besar untuk melakukan bentuk ukuran gigitan yang tepat juga.

Buah yang matang dan perusahaan yang terbaik bagi keseluruhan makanan ringan segel atau lauk. Jika Anda menemukan Anda telah matang atau buah lembek bahwa Anda memiliki banyak kiri jus, jangan khawatir. Hal ini dapat dicampur dan dibekukan dalam es batu nampan untuk minum es batu atau es loli. Jika Anda membuat es loli es batu nampan, mengisi erat dengan bungkus plastik dan tempat tusuk gigi di setiap bagian kubus. Tusuk gigi tetap freezer tegak bila menggunakan bungkus plastik. Es batu kemudian dapat dihapus dari baki sekali beku dan disegel dalam kantong plastik sealer makanan tetap segar sambil menikmati.

Anda juga dapat mencampur buah atau buah secara terpisah dikemas dalam tas dengan bagian bawah tas ketika pembekuan buah. Cara terbaik untuk meminimalkan jus datang dalam tas karena akan menyebabkan buah untuk tetap bersatu dan menyebabkan masalah dengan tas pencernaan. Hal ini dimungkinkan untuk menempatkan buah dalam kantong plastik polos, kemudian menempatkan mereka dalam kantong plastik makanan vakum tas sealer besar. Namun, perawatan harus dilakukan untuk menghapus semua pesawat dari kantong plastik biasa atau Anda bisa mendapatkan freezer terbakar. Makanan sealer tas dan segel dengan jumlah yang diinginkan. Catatan: yang terbaik adalah mencoba untuk vakum menyegel buah dalam lapisan bahkan dalam tas untuk memungkinkan lebih menghapus jumlah yang diinginkan dan tekan tas untuk menempatkan setiap buah bek kiri dalam freezer jika Anda tidak menggunakan seluruh kantong sekaligus.

Anak-anak dan orang dewasa akan menikmati perawatan ini kualitas buah beku segar sebagai camilan atau hiasan pada hari-hari musim panas dingin.

No comments:

Post a Comment