Thursday, July 11, 2013

Cara Yang Terbaik untuk Siapkan Burgers

Pertama, burger yang baik harus memiliki daging sapi yang baik untuk rasa benar-benar baik. Anda dapat melakukan lebih baik musim kombinasi daging lemak dan tanpa lemak, dan menggiling dengan garam dan merica. Jika Anda menggiling daging bersama-sama di rumah, sangat mudah untuk menambahkan beberapa bahan lain dalam proses ini. Sebagai contoh, untuk setiap pon daging giling, Anda dapat mencampur dalam beberapa sendok makan parmesan segar. Gagasan lain yang baik adalah untuk memulai dalam beberapa anchovy untuk beberapa rasa yang tidak biasa. Jika anda juga daging babi, Anda dapat membuang dalam bawang merah kecil, iris apel dikupas dan bahkan beberapa bijak. Untuk Turki, Anda dapat membuat sedikit merica dan kecap.


Selain itu, jika Anda menggiling daging sendiri di rumah, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa dalam daging burger biasa juga dapat membawa Anda ke satu tembakan off. Hari ini Anda dapat membeli rusa, bison, dan ya, bahkan buaya dan daging kanguru. Tambahkan ke bahwa beberapa daging mentah mereka dan Anda benar-benar dapat berakhir dengan sesuatu Hamburger sangat istimewa di piring.

Gagasan lain yang baik adalah untuk mencoba beberapa topping yang berbeda untuk burger Anda. Tentu saja, semua orang menyukai bawang, tomat dan keju dan salad, tapi mencoba sesuatu yang berbeda. Anda dapat mencoba beberapa kimchi Korea di atas, itu adalah acar, ramuan pedas yang benar-benar dapat memahami hamburger besar. Atau Anda dapat mencoba rasa yang berbeda semua jenis keju parut di atas burger Anda. Pilihan yang baik adalah brie dan keju kambing.

Juga, kita semua tahu bahwa hamburger adalah pokok dari menu Amerika, tapi itu tidak berarti Anda tidak benar-benar membumbui hamburger kecil Anda internasional Serikat tour "dan., Anda dapat mengambil beberapa domba campuran tanah dan dengan hamburger serta beberapa rempah-rempah India dan paprika hijau juga. Ini benar-benar dapat membuat burger Anda adalah hit. Tak seorang pun akan menemukan sesuatu yang serupa. Gagasan lain yang baik adalah untuk melempar daging babi tanah, chorizo dan ketumbar. Ini akan memberikan Anda sebuah burger Meksiko makanan kecil selera baik.

Jika Anda telah memutuskan apa yang akan dimasukkan pada burger, Anda juga perlu mengingat saran umum sangat penting untuk memasak hamburger:

Ingatlah untuk tidak memperlakukan terlalu banyak daging. Hal ini umum bagi orang untuk menekan daging di tangan mereka untuk membentuk patty. Hal ini dapat mulai mencair lemak di burger akan menjadi roti sangat padat. Anda harus membuang daging dari satu tangan ke tangan yang lain untuk membuat roti.

Jangan memberikan daging saat memasak. Mengapa orang melakukan ini? Ini adalah ide yang buruk. Itulah sebabnya jus terlalu ketat dan menekan.

Membuat lonjakan hamburger. Hamburg cenderung memiliki laptop saat memasak. Ini adalah rasa yang Anda makan. Jadi jika Anda membuat roti, tekan di tengah kue sedikit jika ada sumur. Ini akan memberi Anda hamburger datar ketika selesai.

No comments:

Post a Comment