Thursday, April 11, 2013

Sebuah Kisah Tentang Air Yang Meluap

Beberapa tips yang kami gunakan untuk menerima lebih baik untuk mendaftar dan berbagi sehingga orang lain dapat memiliki akses. Hal ini diperlakukan, sehingga dapat dikatakan, dengan cara keluarga, layanan utilitas publik.


Apakah air bisa meledak?

Informasi ini penting untuk mengingatkan setiap orang yang menggunakan microwave oven untuk memiliki air panas. Ini adalah cerita yang benar:

Beberapa hari lalu seorang pria, dari 26 tahun, memutuskan untuk mengambil kopi seketika. Dia ditempatkan untuk panas dalam microwave oven secangkir air, sesuatu yang ia telah membuat banyak kali. Saya tidak tahu persis berapa banyak waktu ia memprogram microwave oven kronometer, tetapi dia ingin melepas air mendidih. Ketika pencatat putuskan, ia membuka oven dan mengambil cangkir tersebut. Dia menatap cangkir dalam dan diperbaiki bahwa air tidak mendidih. Tiba-tiba, air meledak. Piala itu tetap utuh dan air melompat mencapai wajahnya yang melepuh dengan pembakaran tingkat pertama dan kedua. Mungkin dia datang untuk menjadi rusak dan dapat, juga, kehilangan bagian dari visi kiri.

Di rumah sakit, dokter yang hadir itu mengkonfirmasi bahwa ini adalah kejadian yang cukup umum.

Penjelasan ilmiah mengatakan bahwa air meledak karena microwave oven memanaskan ke seratus suhu unggul. Ketika air hangat dalam ketel, di depan kompor, samudera menjadi dengan seratus suhu unggul, unchaining pembentukan gelembung uap yang naik sampai permukaan, meningkatkan pertukaran panas dan memungkinkan air terus sekitar seratus. Dalam microwave oven air hangat, tapi wadah tidak. Dengan demikian, air tidak unchain pembentukan gelembung yang akan memungkinkan pendinginan suhu. Sedemikian rupa, air hangat dengan suhu unggul seratus, menunggu sesuatu unchains pembentukan gelembung. Ketika, untuk agitasi atau menambah gula atau kopi, itu unchains pembentukan gelembung, hal ini terjadi dengan intensitas sedemikian rupa sehingga menghasilkan ledakan air untuk suhu tertinggi, apa yang bisa memprovokasi pembakaran serius.

Rekomendasi ini tidak pernah panas, di microwave oven, wadah dengan air saja, tanpa apa-apa lebih. Wadah harus ditempatkan di dalam dengan sesuatu untuk menyebar energi, seperti sendok kayu, dll, tidak pernah hal metalik.

Superheating air di microwave adalah bahaya nyata. Ini bukan tipuan. Potensi masalah yang menghangatkan adalah nyata. Anda bisa mendapatkan titik ini dibahas di beberapa halaman web internet. Berhati-hatilah.

No comments:

Post a Comment