Thursday, April 25, 2013

Menggunakan Pasta di Salmon Yang Diasapi

Jadi, untuk memulai beberapa kebenaran dasar. Sebagai permulaan: pasta - sisinya tidak hidangan untuk ... Pasta - benar-benar independen, sistem mandiri. Meskipun beberapa jenis kecil pasta dapat digunakan untuk mengisi sup, dan banyak spesies dapat berfungsi pasta dan sisi besar piring, juga bisa salmon pasta resep. Jadi, jika Anda memesan pasta di restoran Italia, Anda lakukan tidak mulai mencari itu benar-benar Steak: terbang samping, pasta mandiri. Anda pasti akan menyampaikannya pasta. Tapi ...


Kedua, apakah Raja suite, membuat saus pasta! Tidak ada saus no Eropa akan mengkonsumsi pasta telanjang, meskipun mentega. Dimasak salmon pasta resep - itu akan kosong bersama dengan dasar untuk apa itu akan mengalir. Dua saus tradisional untuk pasta - adalah pesto dan tomat (Salsa di Pomodoro). Segala macam hal lain berputar di dekat mereka dengan berbagai versi. Saya mampu untuk merenungkan dari begitu saja sampai 20 saus menonjol. Namun mereka hanya akan dekorasi berasal dari pesto dan tomat. Jadi berapa banyak saus?

Aturan ketiga abadi: semakin besar rapuh dan baik salmon pasta resep pesto sauce untuk pasta lebih besar dan lebih tebal - tomat. Aturan untuk saus - mereka harus sangat ramping (terutama pesto) untuk menembus dan menembus deras semua lubang dan coretan pasta. Ketika fitur saus (seperti puttaneska atau bolognese, seperti) pemeliharaan bagian kecil dari ikan teri, daging, iberico, jamur, ham, daging sapi cincang atau sapi, potongan-potongan ini mungkin ingin menjadi seperti hancur.

Tomat: kualitas tergantung tentang kualitas saus tomat. Ia tidak pergi toko, tersangka untuk instan. Tomat untuk salmon pasta resep bisa berada dalam kualitas optimal unggul, selatan, cara alami matang, manis, kuat, dikupas. Kualitas baik bergantung pada untuk saus dan infus - semakin banyak waktu yang Anda mendidih, saus ahli. Beberapa ibu rumah tangga di Italia memasak dengan maserasi akan memakan waktu hingga 4 kali (dipertimbangkan sebelum kemacetan dimasak!).

Tapi aku memulai Anda dari memasak pasta sesuai dengan salmon pasta resep. Tentu saja, pasta hanya tidak diperlukan untuk merebus. Mengingat fakta bahwa kita mendidih pasta benar-benar tidak seumur hidup benar-benar baik. Pasta murni alami benar-benar mengaku hidup, tidak kering, dan benar keluar dari mesin tik buku pegangan, baru-baru ini. (Dalam bentuk ini, selain itu dalam eksistensi di pasar.) Tapi begitu terjadi tradisional yang mengalami untuk mendapatkannya dilakukan untuk mendatang dan di bawah sinar matahari untuk mengeringkan cucian di tali jemuran. Tapi pasta dehidrasi diperbolehkan untuk memberikan dan membantu menyelamatkan baik-baik di sini adalah 310 bentuk. (Beberapa mereka tiba berguna di kemudian hari).

Prosedur kering memasak salmon pasta resep, tanpa mendidih, pada prinsipnya dasar dicapai ketika menggunakan sedikit varian yang pasta memasak H2O melunak melalui jus dan cairan diluncurkan dengan pengisi dan komponen, memilih mereka harum dan kelembaban mulut berair, bukan hanya air asin , seperti dalam memasak. Banyak ibu rumah tangga menghasilkan kesalahan yang signifikan ketika dibilas dengan dingin atau hangat pasta direbus H2O - dapat membuatnya lengket. Akibatnya memasak makan malam pasta sebaiknya tiga kali lipat jumlah H2O asin dengan minyak zaitun, dan selama terik pasta tentang tabel mungkin ingin sembrono mengairi h2o dimana mereka dapat dimasak.

No comments:

Post a Comment