Wednesday, April 17, 2013

Resep Masakan Yang Baik dan Murah

Makanan murah yang baik tidak sulit untuk menemukan di dunia. Kuncinya adalah mengetahui yang sehat dan bagaimana untuk menggabungkan mereka. Kentang, kacang, nasi, pasta, tomat, telur, susu kering tanpa lemak dan buah-buahan semua biaya makanan bergizi rendah yang dapat dibeli untuk membuat banyak, banyak makanan lezat. Ribuan dan ribuan resep tersedia secara gratis di Internet, telah dirancang oleh koki pintar dan ahli gizi untuk memanfaatkan brilian item dari lima kelompok makanan yang terkenal dalam berbagai macam kombinasi lezat. Dengan klik mouse satu dapat mengakses ton dari mereka.


Dalam grafik Piramida Makanan terkenal diterbitkan oleh Pemerintah Amerika Serikat kita diajarkan bahwa gizi yang baik memerlukan penggunaan makanan dari semua kelompok makanan lima. Kelima kelompok makanan Buah, Sayuran, biji-bijian, Daging & Beans, minyak, dan susu. Untuk mendapatkan nutrisi yang baik makan setidaknya satu item dari masing-masing kelompok setiap hari. Dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukannya.

Jadi, apa kelompok makanan lima harus dilakukan dengan murah? Nah, harga pangan yang sebagian besar didasarkan pada popularitas. Ada faktor lain yang mempengaruhi harga, seperti biaya transportasi dan ketersediaan musiman, dan ukuran pasokan, yang sering artifisial dikendalikan, tetapi pada dasarnya, makanan yang akan dibeli biaya yang paling paling. Makanan yang kurang populer biaya kurang. Karena semua makanan dari kelompok makanan yang sama memiliki cukup banyak tingkat yang sama gizi, aman, dan cerdas, untuk membeli orang-orang yang kurang biaya. Mengapa tidak?

Biji-bijian:
Barang-barang seperti gandum, beras, gandum, jagung, dan barley butir murah. Salah satu dari mereka dapat digunakan dalam berbagai resep untuk berbagai macam makanan bergizi lezat. Beras, misalnya, dapat dikombinasikan dengan jenis kacang-kacangan dan berbagai jenis saus, seperti saus tomat dengan bumbu, membuat banyak berbeda hidangan murah. Plain, rendah lemak semua yoghurt alami juga dapat berubah menjadi berbagai macam saus untuk beras atau saus untuk kentang, dengan berbagai macam kacang-kacangan atau sayuran. Sup krim kental juga dapat dikombinasikan dengan beras merah. Beras dapat dikombinasikan dengan krim sup jamur dan kacang polong beku dan keju Parmesan untuk lauk lezat. Dan potongan-potongan kecil ayam dapat ditambahkan juga, peregangan anggaran daging. Beberapa orang ingin menambahkan daging sapi dan saus untuk beras, sehingga peregangan daging menjadi makanan yang sehat. Buncis dan kacang saus juga bekerja sangat baik dan kacang-kacangan adalah salah satu item termurah di toko kelontong, dan salah satu yang paling bergizi. Penting untuk dicatat bahwa setiap butir jauh lebih baik bagi Anda dalam keadaan gandum nya. Versi putih dikelantang bawah diproses beras dan tepung menawarkan jauh lebih sedikit dalam hal gizi. Makanan rendah nutrisi jauh lebih mengisi sehingga kita makan lebih banyak porsi mereka dan menghabiskan lebih banyak uang dalam jangka panjang daripada ketika kita makan seluruh versi yang lebih bergizi makanan.

Sayuran:
Sayuran datang dalam beberapa warna, merah, hijau, oranye, dan kuning. Sayuran berwarna merah dan oranye yang menjaga mata Anda kuat dengan beta karoten dan membantu tubuh Anda melawan penyakit dan sayuran hijau gelap menguatkan tulang dan gigi dengan kalsium dan zat besi. Berikut ini adalah memecah manfaat dari warna buah-buahan dan sayuran dan yang termurah.

Merah Buah dan Sayuran
Mengandung nutrisi seperti lycopene, asam ellagic, Quercetin, dan hesperidin nutrisi ini mengurangi risiko kanker prostat, menurunkan tekanan darah dan bergabung jaringan bersama-sama, antara lain. Harga bijaksana, apel biasanya yang termurah dan datang dalam banyak varietas. Mereka dapat dibuat menjadi kue dan hidangan yang serupa yang lebih kecil dan dapat diparut turun dengan kentang parut ke dalam porsi cepat saus apel. Mereka juga bisa dipotong dalam bit dan dicampur ke dalam oatmeal, lain makanan murah sehat, untuk aroma dan manfaat gizi tambahan. Mereka dapat berubah menjadi menyebar untuk roti dan biskuit dan pancake. Biarkan sejumlah kecil dicincang apel rasa teh Anda. Hapus mereka setelah mereka rendam dalam teh panas sebentar. Tambahkan kayu manis.

Buah Jeruk Dan Kuning Dan Sayuran
Mengandung beta-karoten, kalium, dan vitamin C. Mereka mengurangi degenerasi terkait usia dan risiko kanker prostat, kolesterol LDL dan tekanan darah, meningkatkan pembentukan kolagen dan sendi yang sehat, mendorong keseimbangan basa, dan dengan magnesium dan kalsium membangun tulang yang sehat . Jeruk, wortel dan ubi jalar yang termurah.

Sayuran hijau dan Buah
Sayuran hijau mengandung klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, kalsium, dan Beta-karoten. Sayuran ini ini mengurangi risiko kanker, menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol LDL, menormalkan waktu pencernaan, mendukung kesehatan retina dan penglihatan, melawan radikal bebas berbahaya, dan meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh. Kubis, kacang hijau, dan seledri. Pir hijau friut termurah

No comments:

Post a Comment