Monday, April 29, 2013

Sayuran Terbaik Buat Kesehatan Anda

Tumbuh buah dan sayuran Anda sendiri bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama bagi pemula kota-tinggal. Sebuah tanaman gagal atau, memang, tanaman yang mati, bisa menurunkan semangat sedemikian rupa bahwa tidak ada upaya lebih lanjut di bidang berkebun dibuat. Jangan berkecil hati sekalipun. Berikut adalah beberapa alasan yang sangat baik untuk menanam sayuran sendiri.


Hal ini jauh lebih memuaskan untuk tumbuh sayuran daripada membelinya di supermarket. Kesenangan menggunakan rumah Anda-growns di dapur akan menambahkan begitu banyak pengalaman mempersiapkan dan memasak makanan Anda. Dan, inilah rahasia sebenarnya, mudah. Apakah Anda memiliki taman dalam ruangan kecil atau hektar untuk menggarap, menanam sayuran Anda sendiri adalah sangat menyenangkan, menghasilkan imbalan cepat. Dan kualitas tidak diragukan lagi lebih baik daripada apa yang Anda akan menemukan di supermarket.

Menanam sayuran Anda sendiri menghilangkan khawatir tentang bahan kimia dan pestisida. Ada banyak keasyikan hari ini tentang integritas buah dan sayuran yang dijual di supermarket. Mereka disemprot dengan pestisida dan lilin yang membantu melindungi dan memperindah hasil, tapi yang pasti berbahaya bagi konsumsi manusia.

Perencanaan kebun Anda
Persiapan adalah kunci dan perencanaan taman Anda akan membuat segalanya lebih mudah lebih bawah garis. Memilih tempat yang cerah sangat penting. Untuk sukses dijamin menggali taman Anda di tempat yang akan mendapatkan enam jam atau lebih sinar matahari penuh. Ini sebaiknya harus dekat dengan rumah dan pasokan air, sehingga mudah untuk memantau. Akhirnya, kebun Anda harus terlindung cukup, mendapatkan gerakan udara yang baik, tetapi tentu saja tidak berangin.

Mempersiapkan tanah juga penting. Dig dan menyapu tanah sehingga aerasi baik dan bebas dari batu dan puing-puing. Tanah harus Tiriskan, tidak pernah meninggalkan genangan air setelah hujan deras. Anda mungkin akan juga perlu menambahkan kompos untuk makanan. Hasil akhir Anda akan menjadi tekstur gembur bagus.

Menabur benih
Menabur benih sangat mudah. Biasanya itu hanya kasus instruksi berikut pada paket. Beberapa benih hanya dapat ditaburkan ke tanah, sedangkan yang lain harus ditutup-tutupi. Sebagai aturan umum, semakin besar benih, semakin harus ditanam. Pastikan untuk menjaga tanah lembab dengan penyiraman secara teratur dan lembut. Bila bibit tumbuh memastikan bahwa mereka semua memiliki cukup ruang, ini mungkin berarti menarik beberapa keluar dan penanaman kembali.

Cukini
Cukini tumbuh dalam kelimpahan mengejutkan. Jika Anda tidak tahu tetangga Anda sudah ini akan menjadi kesempatan Anda. Anda akan putus asa untuk memberikan kecil ini (dan besar) sayuran hijau untuk siapa pun yang melintasi jalan Anda. Sow mereka dari benih langsung ke dalam tanah pada akhir-Mei sampai awal musim panas. Anda harus air tanaman ini kecil dengan baik untuk meningkatkan produksi. Bunga-bunga courgette juga dapat dimakan, mereka lezat baik usang atau digoreng.

No comments:

Post a Comment