Monday, April 22, 2013

Harus Memiliki Produk Makanan Kaleng

Metode pengalengan modern memanfaatkan buah-buahan, sayuran dan daging yang diproses di puncak kesegaran untuk mempertahankan rasa, nutrisi, tekstur dan warna, dan pengalengan adalah cara yang stabil dan dapat diandalkan untuk mengawetkan makanan. Ini sangat stabil bahwa beberapa makanan kaleng dapat disimpan dengan aman sampai lima tahun di bawah kondisi yang tepat


1. Tomat Produk
Saus tomat adalah salah satu yang paling serbaguna dari produk kalengan. Bukan hanya saus, tetapi juga banyak produk berbasis tomat lainnya. Saus tomat adalah kanvas kosong menunggu kuliner inspirasi Anda. Anda dapat membuat banyak hidangan populer menggunakan basis tomat kalengan. Bagaimana spaghetti bolognaise, sup atau saus pizza? Sebagian besar produk tomat tersedia di setiap toko kelontong - Jadi bisa Anda SEKARANG!

2. Makanan di Can
Tidak ada cukup seperti kenyamanan lengkap dalam kaleng a. Jika Anda ingin menyiapkan cepat, mudah makan siang atau makan malam - mendapatkan diri makan di sebuah kaleng! Ada lebih lengkap-makan pilihan yang tersedia dalam kaleng hari ini daripada sebelumnya, dan menjaga beberapa makanan ini berguna akan memastikan bahwa Anda tidak pernah pergi lapar.

3. Soup Publikasi
Soup sangat bagus untuk makan cepat dengan sendirinya, atau sebagai dasar untuk hidangan lainnya. Jika Anda ingin bereksperimen, mencoba daging sapi, ayam atau sup sayuran dasar dan membuat hidangan pribadi Anda sendiri. Perlu sesuatu heartier dari kaldu tipis? Bagaimana menggunakan sup krim, seperti brokoli, jamur, asparagus, dalam mangkok berikutnya atau sebagai lauk? Setelah Anda persediaan pada kaleng sup - Anda akan selalu memiliki pilihan.

4. Saus
Saus kalengan mengambil ide yang dimulai dengan produk tomat sederhana dan sup kental dan hanya menambahkan sentuhan gourmet. Banyak persiapan ini hanya perlu penambahan sedikit daging (ayam, daging sapi, daging babi). Jika Anda perlu memotong menit dari waktu persiapan Anda - berinvestasi dalam beberapa "cook-dalam saus" untuk makan besar dalam waktu-!

5. Sayur-sayuran
Sayuran kalengan dan beku kehilangan beberapa nilai makanan mereka, namun tetap mempertahankan persentase yang baik dari nutrisi mereka. Kaleng memproduksi juga sangat nyaman - karena Anda dapat menemukan kaleng sayuran sepanjang tahun yang hanya mungkin tersedia segar musiman. Jika Anda pada anggaran yang ketat - menggunakan sayuran kalengan dalam beberapa makanan Anda adalah cara yang bagus untuk meregangkan anggaran makanan Anda.

No comments:

Post a Comment