Tuesday, April 23, 2013

Kue Drums & Kartu: Fakta

Drum kue (juga dikenal sebagai papan kue) dan kartu kue umumnya digunakan untuk tujuan yang sama, untuk mendukung kue yang meletakkan di atas mereka, tetapi sering ada beberapa kebingungan di mana salah satu kue dekorator calon harus menggunakan. Namun, itu semua jauh lebih sederhana daripada pertama kali Anda mungkin berpikir. Perbedaan terbesar antara keduanya adalah ketebalan, drum kue (maka nama mereka) adalah sekitar satu sentimeter tebal, sedangkan kartu kue cenderung tentang ketebalan yang sama seperti kartu normal.


Mengingat ukuran mereka, drum kue lebih cocok untuk kue yang lebih besar dan lebih berat, karena mereka dapat menawarkan dukungan yang dibutuhkan. Ukuran ideal drum kue adalah salah satu sekitar lima sentimeter lebih besar dari kue itu sendiri. Kue Drum dapat dilapisi dengan icing untuk membuatnya lebih estetis, tapi ini hanya boleh dilakukan di sekitar tempat kue akan duduk, jika icing bawah dapat melunakkan dan ferment.To mencerahkan keadaan Anda juga dapat mengikat pita di sekitar tepi . Beberapa oleskan lem akan memastikan itu akan tinggal, tapi pastikan itu tidak beracun pertama.

Kartu kue tidak boleh digunakan untuk kue yang sangat berat, melainkan untuk yang ringan seperti spons, dan bahkan kadang-kadang cupcakes. Mereka biasanya datang dalam ketebalan tunggal atau ganda, ketebalan ganda adalah sedikit lebih kuat dari yang tunggal. Kartu cake biasanya harus sekitar ukuran yang sama dengan kue itu sendiri, sehingga hampir tak terlihat. Hal ini juga dapat digunakan seperti drum kue, dengan beberapa menunjukkan kartu, itu semua terserah pilihan pribadi.

Kedua drum kue dan kartu juga datang dalam berbagai bentuk yang berbeda, kotak, lingkaran dan persegi panjang untuk memenuhi setiap jenis kue. Beberapa tempat juga menjual hati dan bentuk yang menarik lainnya yang dapat menambah karakter ke kue. Mereka biasanya tercakup dalam perak atau emas foil, dan akan terlihat mengesankan dengan kue pada mereka tanpa perlu untuk dekorasi lagi. Untuk drum kue Natal dan kartu dapat ditemukan dengan pembungkus kertas desain. Jika Anda merasa sangat kreatif maka Anda dapat menutupi drum kue atau kartu dengan kertas kado sendiri untuk desain asli. Sebuah lapisan kecil plastik dari atas kertas pembungkus berhenti dari mendapatkan bernoda, dan jika Anda berhati-hati, itu berarti drum kue atau kartu dapat digunakan berulang-ulang!

No comments:

Post a Comment