Tuesday, April 30, 2013

Cara Membeli Panggangan Untuk Ruang Tertutup

Musim panas mungkin akan berakhir, tapi itu tidak berarti Anda harus menyerah sukacita memanggang atau bahwa Anda harus membatasi ke hari-hari yang langka ketika itu tidak hujan atau pembekuan. Ada banyak pemanggang ruangan berkualitas tinggi yang akan memungkinkan Anda untuk memanggang ayam Anda, Burger dan steak sepanjang tahun.


Hal yang besar tentang panggangan dalam ruangan adalah bahwa Anda mendapatkan fleksibilitas menggunakan beberapa, bahkan memasak permukaan dan mudah membersihkan.

Panggangan Indoor datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dengan sedikit belanja Anda dapat menemukan hanya panggangan tepat untuk kebutuhan Anda. Anda dapat berbelanja untuk kecil, pribadi melayani ukuran atau lebih besar, ukuran keluarga-gaya. Ekstra dapat mencakup penangkap lemak, wajan atau makanan hangat. Banyak elemen juga mesin pencuci piring-aman.

Ada dua tipe dasar panggangan dalam ruangan. Pemanggang kontak memiliki dua piring yang menutupi makanan. Anda menempatkan makanan di satu tempat untuk memasak dari bawah dan lipat piring lain di atas. Panggangan terbuka hanya itu, panas naik dari bawah dan memasak makanan secara bersamaan. Sebuah panggangan kontak dapat menjadi besar untuk memasak paninis atau sandwich ditekan lain seperti keju panggang. Anda juga dapat menemukan pemanggang kontak dalam ukuran lebih kompak yang besar jika Anda menggunakan hanya untuk satu atau dua orang atau jika ruang dapur terbatas.

Panggangan terbuka akan mengambil ruang lebih dari panggangan kontak. Buka panggangan lebih seperti panggangan outdoor dan dapat digunakan untuk memasak berbagai makanan yang berbeda. Anda dapat menggunakan panggangan terbuka untuk menciptakan tanda grill tradisional pada pemotongan daging Anda. Ditambah daerah terbuka memungkinkan Anda untuk menyiapkan makanan yang mungkin sulit untuk mempersiapkan di panggangan kontak. Umumnya Anda akan menemukan permukaan yang lebih besar di panggangan terbuka dan akan mampu mempersiapkan jumlah yang lebih besar.

Panggangan terbaik akan memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan panas. Banyak panggangan ruangan standar tidak menyediakan kontrol panas sehingga Anda memasak dengan suhu tunggal. Tetapi jika Anda berencana untuk memasak berbagai makanan, memiliki kontrol suhu variabel akan bermanfaat.

Seperti apapun, semakin banyak fitur yang Anda cari, semakin Anda akan menghabiskan. Jadi meluangkan waktu memeriksa model di toko, atau membaca di Internet dan memilih model yang memiliki fitur yang Anda butuhkan, tapi tidak banyak tambahan yang akan menaikkan harga pembelian Anda, tapi tidak akan menambah kenyamanan memasak Anda atau kenikmatan.

No comments:

Post a Comment