Friday, April 19, 2013

Mengapa Gelas Kopi Dari Kaca adalah Yang Terbaik

Sebuah kaca tempered teko kopi yang baik adalah benar-benar hal terbaik untuk memiliki di tangan untuk menghasilkan mencicipi secangkir kopi. Apakah Anda memiliki tetes otomatis pembuat kopi, cerek penapis, atau membuat "koboi kopi" pada kompor Anda, Anda akan ingin untuk memiliki yang baik, kaca teko kopi untuk rasa paling murni dan paling dapat diandalkan. Ada sejumlah alasan mengapa panci kaca kopi yang terbaik untuk menyeduh kopi. Cowboy kopi disebutkan di sini dibuat dengan mengukur sendok bulat kopi per cangkir langsung ke dalam panci, menambahkan air tawar, dan menempatkannya di atas kompor pada media-panas tinggi. Tetap menutup mata pada itu sampai cukup gelap yang sesuai dengan Anda, kemudian mematikan panas dan biarkan duduk selama sekitar 5 menit sebelum menuangkan. Semua alasan akan tenggelam ke dasar, tetapi Anda mungkin akan ingin menggunakan saringan atau lebih baik lagi, kertas menyaring ketika Anda menuangkan!


Pertama-tama, dengan pembuat kopi kaca, Anda dapat melihat kemajuan kopi. Hal ini terutama penting jika Anda meresap kopi atau jika Anda membuat "koboi kopi". Anda harus dapat melihat bagaimana gelap kopi Anda semakin dan matikan api ketika itu hanya tepat untuk Anda!

Kopi pot kaca datang bersih! Bahkan jika Anda memiliki pembuat kopi otomatis atau kuno pengguna tetes kopi setup, Anda harus memiliki kopi kaca. Kaca hanya menyediakan mencicipi kopi yang lebih baik karena Anda bisa mendapatkannya berkilau bersih, sehingga tidak ada tua, residu asam kopi tetap. Anda tidak akan memiliki keraguan untuk kebersihan Anda teko kopi kaca karena Anda bisa melihat melalui itu!

Untuk memastikan Anda memiliki bersih panci kaca kopi hanya menggosok panci dengan sedikit baking soda dan air hangat kemudian bilas dengan cuka putih diikuti dengan air yang sangat hangat atau panas. Sebagai alternatif, Anda bisa menggosok dengan garam dan lemon setengah. Hanya memeras jus lemon ke dalam teko kopi Anda dan gunakan setengah lemon untuk menggosok, kemudian bilas dengan air hangat atau panas. Kedua metode ini memotong melalui noda kopi pada kaca dan menghilangkan residu asam.

Jika Anda perlu membersihkan pembuat kopi Anda dengan panci kaca atau cerek penapis kaca, Anda dapat membersihkan bagian luar pertama. Kemudian, mengisi reservoir dengan air dan menambahkan sekitar setengah cangkir cuka putih. Jalankan melalui siklus atau membiarkannya merembes selama lima menit atau lebih. Kosongkan dan ulangi dengan air bersih. Proses ini akan menyegarkan setiap bagian dari pembuat kopi atau perkolator. Hal ini juga bekerja dengan terisolasi botol kaca berlapis. Anda mungkin tidak bisa melihat perbedaan juga, tapi Anda pasti akan melihat perbedaan dengan secangkir Anda berikutnya kopi!

No comments:

Post a Comment