Thursday, April 11, 2013

Lobster Hidup Menjadikan Sebuah Hadiah Menjadi Luar Biasa

Apakah Anda pernah merasa frustrasi mencoba untuk mencari tahu apa yang harus membeli sebagai hadiah untuk orang yang memiliki segala sesuatu dan membutuhkan apa-apa? Jika demikian, saya memiliki rahasia kecil saya ingin berbagi dengan Anda: setiap orang di planet bumi memiliki kebutuhan. Kita semua membutuhkan udara untuk bernafas dan makanan untuk dimakan.


Jika Anda menemukan diri Anda mencari hadiah untuk orang yang tampaknya tidak memiliki kebutuhan, mengingat kebutuhan pangan. Sebuah item makanan gourmet tidak hanya akan mengisi kebutuhan, tetapi melakukannya dengan gaya dan kegembiraan. Dan ada item makanan gourmet menyenangkan seperti hidup Maine lobster.

Kata gourmet berlebihan ke titik yang banyak orang tidak suka yang kuat untuk kata "gourmet." Ketidaksukaan ini dapat diatasi dengan belajar arti sebenarnya dari itu. Gourmet adalah hanya orang dengan pengetahuan rinci dari makanan dan minuman terbaik. Kata berasal berasal dari kata Perancis "groumet," yang merupakan pelayan yang bertugas anggur.

Gourmet lobster, oleh karena itu, adalah lobster terbaik. Dan lobster terbaik adalah mereka yang segar dari laut, bukan mereka dibawa keluar dari tangki penampungan di sebuah gudang di mana mereka telah tetap hidup selama berminggu-minggu tanpa makanan. Mengirim hidup Maine lobster segar dari laut sebagai hadiah adalah cara yang khusus dan unik untuk menunjukkan seseorang bahwa Anda peduli sangat untuk mereka.

Gourmet lobster bisa menjadi hadiah untuk ulang tahun, ulang tahun, wisuda, Hari Ibu, atau tonggak penting lainnya. Mereka juga dapat diberikan kepada pelanggan, klien, dan karyawan kunci. Ada banyak perusahaan yang menawarkan lobster hidup, atau ekor lobster. Namun, perhatian harus diterapkan dalam rangka untuk membuat pilihan terbaik bagi pelanggan penting Anda.

Tanpa pertanyaan, lobster terbaik adalah lobster yang tertangkap di pagi hari dan dikirim pada sore hari. Apakah Anda pernah mencicipi buah persik langsung dari pohon persik, atau wortel segar dipetik dari tanah dan dibilas? Rasa luar biasa. Bandingkan rasa dengan peach atau wortel yang telah menghabiskan minggu di transportasi lintas negara dan duduk di rak supermarket selama beberapa hari lagi sebelum dikonsumsi. Bisakah Anda merasakan perbedaan dalam rasa?

Sebagian besar makanan mengalami penurunan rasa dengan berjalannya waktu, dan lobster tidak terkecuali. Mengirim karunia gourmet lobster memberikan hadiah hadiah dari New England. Karyawan atau pelanggan akan sangat senang dan senang dengan kejutan segar, hidup lobster tiba di depan pintu mereka langsung dari Teluk es Maine.

Anda harus hati-hati mempertimbangkan perusahaan mana yang Anda pilih sebelum menempatkan pesanan untuk hidup Maine lobster. Sebagian besar perusahaan menyimpan lobster dalam tangki yang kembali beredar air asin. Setelah ditempatkan dalam tangki, lobster disimpan tanpa makan selama berhari-hari atau berminggu-minggu sampai dihapus untuk dikirim. Di laut, lobster penyendiri. Ditempatkan berdekatan, lobster akan melawan, dan benar-benar akan menjadi kanibal. Itulah sebabnya lobster cakar yang banded sebelum ditempatkan di dalam tangki. Pemilik lobster tidak ingin kehilangan setengah atau lebih dari persediaan nya karena pertempuran.

Ditahan di tangki penuh sesak dengan lobster lain adalah situasi stres untuk lobster. Dalam lingkungan tangki stres, lobster menderita atrofi, dimana daging atau otot menyusut lobster, dan rasa berkurang. Sementara masih baik untuk makan, lobster yang berasal dari tangki tidak yang paling lezat, tastiest tersedia. Sampai Anda pernah mencicipi lobster segar, Anda tidak tahu betapa manis dan beraroma mereka sebenarnya.

Ketika memesan lobster online, memeriksa literatur perusahaan. Cari tahu apakah lobster mereka dikirimkan langsung dari laut, atau jika mereka telah disimpan dalam tangki. Perbedaan dalam rasa tak ternilai harganya. Sadarilah Federal Express beroperasi pada hari Sabtu untuk harga premium, dan tidak beroperasi pada hari Minggu sama sekali. Oleh karena itu Anda dapat mengharapkan lobster yang akan dikirimkan dari Senin sampai Jumat, berarti Anda telah tersedia pilihan untuk menerima mereka setiap hari dari Selasa sampai Sabtu. Anda tidak akan dapat menerima mereka pada hari Senin karena Federal Express tidak menerima paket pada hari Minggu, juga tidak memberikan pada hari Minggu. Ikuti saran dalam artikel ini, dan gourmet Anda hadiah lobster dari Maine akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment