Tuesday, April 16, 2013

Memasak Makan Malam di Hari Minggu

Ini mungkin tampak aneh tapi saya telah melakukan perjalanan di seluruh negeri dan tinggal di berbagai bidang budaya. Satu hal yang tampaknya konstan di mana pun saya tinggal adalah bahwa seseorang pasti membawa ayam goreng dari restoran lokal atau deli sebagai nya menawarkan seadanya. Tidak ada yang salah dengan hal ini tentu saja, tapi ada begitu banyak resep besar tersedia untuk makan malam minggu memasak yang tampaknya aneh bahwa begitu banyak akan resor untuk tradisi tua ini lelah daripada spicing hal dengan taco casserole pedas atau pemanis kesepakatan dengan beberapa lezat menyenangkan dan sederhana untuk membuat makanan penutup.


Minggu dinners jelas bukan satu-satunya waktu saat memasak casserole atau membuat makanan penutup adalah keputusan yang baik untuk hari. Mereka adalah, bagaimanapun, yang paling umum dari masa kecilku, itulah sebabnya saya sering menyebut mereka. Ada juga 'in lapangan' di tempat kerja yang memerlukan kontribusi dan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membuat rekan kerja iri bakat kuliner Anda. Bahkan bagi mereka yang sadar kesehatan Namun, ada banyak jenis indah salad yang dapat dipersiapkan untuk acara-acara seperti ini yang akan menyediakan Anda dengan rasa bersalah hidangan gratis di acara yang Anda sedang mempersiapkan penawaran Anda.

Anda tidak harus memilih kalori atau piring penuh lemak untuk makan malam memasak Minggu. Bahkan, ketika Anda melakukan memasak Anda harus memasak hal-hal yang Anda menikmati makan. Sebagian besar dari kita jauh lebih mungkin untuk menempatkan usaha terbaik kami dalam mempersiapkan makanan yang kita nikmati daripada mereka yang merasa seolah-olah mereka adalah tugas bagi kita untuk membuat. Hal yang sama berlaku ketika memasak untuk potlucks dan semacamnya. Hanya berhati-hati bahwa Anda tidak mempersiapkan hidangan yang sama setiap waktu atau orang akan berpikir bahwa itu adalah satu-satunya hidangan Anda dapat mempersiapkan.

Saya sarankan memeriksa resep casserole secara online dan di majalah favorit Anda. Bahkan majalah yang menawarkan pilihan makan sehat sering memiliki casserole, salad besar, atau bahkan sebagai dessert yang sehat Anda dapat mempersiapkan untuk acara tersebut. Solusi pribadi saya selalu mengumpulkan resep dari waktu ke waktu bahwa saya ingin mencoba dan menggunakan penonton seadanya seperti saya marmut resep. Dengan cara ini jika keluarga saya atau saya tidak suka, kita tidak akan terjebak dengan sisa selama seminggu dan jika kita lakukan seperti itu, kita bisa memasukkannya ke dalam rotasi kami resep untuk digunakan di rumah.

Minggu malam memasak tidak harus hampir sama stres karena banyak dari kita bisa keluar untuk menjadi. Banyak yang indah resep tempayan sebenarnya dapat disiapkan saat Anda tidur. Hanya memuat slow cooker Anda dengan bahan yang tepat dan menyalakannya sebelum berbalik masuk Anda harus membangkitkan aroma yang indah dari apapun hidangan yang menyenangkan Anda telah siap dan masih bisa bersiap-siap untuk gereja dalam waktu singkat. Ini mencoba dan teknik yang benar adalah cara yang bagus untuk membuat makan malam minggu memasak cepat dan mudah.

No comments:

Post a Comment